Sukses

Sinopsis Virgin Mom 2 Series Episode 7, Naya Harus Memilih Tristan Atau Dafa

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series berjudul Virgin Mom 2 ceritanya bertambah seru, Jumat ini episode baru tayang. Episode 7 akan menceritakan perkembangan masalah Naya yang dibintangi Amanda Rawles dan Dafa yang diperankan oleh Al Ghazali. 

Dafa adalah salah satu orang yang mendukung dan membantu Naya selama ini. Saat Naya dalam keadaan terpuruk karena harus hamil dan melahirkan yang bukan anak kandungnya, Dafa selalu setia menemaninya. 

Hingga saat ini harus dihadapkan dengan banyak kesalahpahaman. Dafa juga memiliki masalah sendiri, dirinya juga tidak ingin menghalangi impian Naya menjadi atlet bulu tangkis. Hingga Naya sering bertemu dengan Tristan dan membuat Dafa cemburu. 

Bagaimana kelanjutan hubungan mereka di episode 7? Simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 3 halaman

Episode 7

Hubungan Naya dan Dafa masih tidak baik-baik saja. Setelah banyak hal yang dilakukan Naya untuk meyakinkan Dafa, ternyata kekasihnya itu masih belum ingin memperbaiki hubungan mereka.

Hingga sebuah rahasia tentang hubungan Dafa dan Ibunya terkuak. Awalnya Dafa marah dengan Naya yang ikut campur dengan masalah keluarganya, namun dibalik itu Dafa ternyata mengetahui selama ini sang ayah menjauhkannya dari ibunya. 

Ibu Rianti sebagai ibu kandung lily dan juga dekat dengan Dafa memperingatinya. Berharap Dafa tidak menyesal telah menjauhi Naya yang saat ini butuh dukungan untuk menggampai kembali mimpinya. 

Namun saat Dafa ingin kembali ternyata Tristan lebih dulu mendampingi Naya. Siapa yang nantinya akan Naya pilih? 

3 dari 3 halaman

Nonton Virgin Mom 2 Episode 7 di Vidio!

Anda sudah bisa Nonton Virgin Mom 2 episode 7 melalui platform streaming Vidio. Satu episode lagi menuju episode terakhir. Jumat depan akan tayang episode 8 dari series Virgin Mom 2.  

Untuk Anda yang penasaran dan ingin menonton episode terakhir lebih cepat bisa mencoba fitur terbaru Vidio Express. Hanya cukup bayar Rp. 5000 bisa langsung nonton episode yang tayang di minggu depan. Untuk info lengkap dan persyaratan kunjungi halaman ini Vidio Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini