Sukses

Nonton Serial Animasi Dongaebi si Pengantar Pesan Sub Indo di Vidio!

Serial Animasi seru Dongaebi produksi Korea Selatan tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial animasi yang pertama kali diproduksi tahun 2016 dan berasal dari Korea Selatan ini sekarang hadir di Vidio. Animasi berjudul Dongaebi si Pengantar Pesan yang cocok ditonton oleh si kecil dan seluruh keluarga. 

Karakter utamanya adalah seekor anjing yang tinggal di sebuah rumah tua dengan kakek tukang pos yang akan pensiun. Anjing itu diberi nama Dongaebi yang sehari-harinya suka membantu mengantar surat. 

Dibalik kesehariannya ada sebuah rahasia dan juga berbagai petualangan di setiap episodenya. Penasaran tentang kisah anjing pengantar surat satu ini? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis dan alur cerita berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dongaebi Siap Mengantarkan Pesan

Animasi ini menceritakan keinginan Dongaebi adalah menjadi tukang pos. Suatu hari, dia menemukan rahasia kelahirannya melalui Ho dan Lang, roh Holly Bertanduk yang muncul dari sebuah bar di sebuah rumah tua. 

Setelah itu, ia menjadi tukang pos yang menyampaikan harapan kepada orang-orang. Perjalanan waktu 400 tahun dengan story messenger Dongaebi! Jika Anda memiliki seseorang yang berharga, seseorang yang Anda rindukan, sesuatu yang perlu Anda katakan, hubungi Dongaebi kapan saja!

3 dari 3 halaman

Nonton Serial Animasi Dongaebi Sub Indo di Vidio

Serial animasi satu ini cocok untuk ditonton bersama anak-anak dan keluarga. Memiliki beberapa episode, Anda bisa nonton dongaebi sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.