Sukses

Akhirnya Flora Menyerah Pada Dicko di Series Turn On 2 Episode 7, Berikut Sinopsisnya!

Vidio Original Series Turn On 2 sudah menayangkan episode 7 yang semakin seru, berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Menuju episode terakhir cerita series Turn On 2 semakin seru, penuh komedi dan membuat penonton penasaran dengan penyelesaian konflik di dalamnya. Terutama di episode 7 yang baru tayang hari ini, akan melanjutkan cerita hubungan Andreas bersama Ria serta Flora dan Dicko. 

Turn On 2 merupakan Vidio Original Series yang diadaptasi dari cerita Wattpad, season pertamanya tayang perdana di tahun 2021. Melihat banyaknya antusias penggemar yang ingin dilanjutkan ke season 2, pada akhirnya dirilis tahun 2023 ini. 

Menceritakan hubungan percintaan Andreas bersama dengan Ria, dimana banyak terjadi kesalahpahaman. Andreas yang tidak bisa ereksi setiap melakukan hubungan sex dengan sang istri, membuat sang istri jadi tidak percaya diri. 

Segala cara telah mereka lakukan agar Andreas kembali normal, hingga muncul berbagai gangguan. Flora dan Dicko teman mereka juga ikut membantu. Bagaimana kelanjutan episode 7? Simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Jika Anda mengikuti cerita series ini dari awal pasti tahu bagaimana hubungan Flora dan Dicko tidak berjalan baik. Dicko selalu berusaha untuk membuat Flora memperjelas hubungan mereka namun tidak pernah ditanggapi. Hingga Dicko lelah, namun kali ini Flora benar-benar menyerah dan bertekuk lutut dihadapan Dicko. 

Hubungan Andreas dan Ria semakin membaik, hingga tiba-tiba kejadian mengejutkan muncul. Ziezie mantan pacar Andreas tiba-tiba tidur seranjang dengan pasangan itu. Apa yang sebenarnya terjadi? 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Turn On 2 Episode 7 di Vidio!

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Anda bisa nonton turn on 2 episode 7 melalui platform streaming Vidio. Episode baru tayang setiap hari jumat, untuk menonton episode selanjutnya Anda bisa berlangganan Vidio Platinum hanya Rp. 29.000 /30 hari dengan kode Voucher : VIDIOJULI. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.