Sukses

Serial Drama India Chhoti Sardarni Kisahkan Tentang Cinta & Pengorbanan

Chhoti Sardarni merupakan serial India yang menceritakan kisah cinta dan pengorbanan, tayang setiap hari di Moji pukul 19:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial India di Indonesia memiliki pasar dan penggemarnya tersendiri. Salah satu serial drama India yang bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia adalah Chhoti Sardarni yang tayang setiap hari di Moji pukul 19.00 WIB. 

Drama yang mengisahkan tentang wanita yang menjalani rintangan dalam hidupnya. Berlatarkan di desa kecil di Punjab, India. Drama ini bercerita tentang Meher Kaur yang diperankan oleh Nimrat Kaur Ahluwalia. Ia dipaksa menikah oleh sang ibu dengan seorang politisi muda bernama Sarabjit Singh yang diperankan Avinesh Rekhi.

Sarabjit merupakan seorang politisi muda yang cerdas dan juga bijaksana. Pernikahan ini pun terlaksana tetapi tidak berdasarkan cinta. Walaupun begitu, akhirnya keduanya pun saling jatuh cinta dan kehidupan mereka mulai berjalan indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chhoti Sardarni Hadirkan Kisah Penuh Drama

Pernikahan antara Meher dan Sarabjit terjadi karena kesepakatan keluarga keduanya. Meher juga menolak pada awalnya terhadap pernikahan ini. Tetapi pernikahan keduanya tetap berlangsung pada akhirnya.

Akan tetapi seiring perjalanan waktu, Meher mulai bisa menerima pernikahan ini. Ia mulai memahami tanggung jawabnya sebagai Istri dan juga seorang ibu. Selain menjadi istri bagi Sarabjit dan juga Ibu tiri bagi Param, putra dari Sarabjit.

Kebahagiaan yang hadir di antara Meher dan Sarabjit ternyata tidak bertahan lama. Konflik kembali datang saat masa lalu Meher. Manav, cinta pertama Meher sebelum Sarabjit kembali hadri di kehidupan mereka dan memunculkan konflik serta tantangan baru bagi keduanya.

Kehadiran Manav membuat rasa cinta lama yang ada di hati Meher kembali tumbuh. Ia menjadi bimbang antara rasa cinta masa lalunya dan kewajibannya saat ini. Di sisi lain, Sarbjit harus berusaha akan rasa cemburu dan rendah diri yang ia rasakan. Keadaan keduanya pun juga berpengaruh besar kepada keluarga besarnya.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Drama dengan Berbagai Intrik

Bukan sekedar konflik antara Meher, Sarabjit, keluarga besar mereka, dan Manav, serial drama ini juga menghadirkan berbagai intrik. Pada serial drama ini terdapat intrik politik dan juga hal-hal yang mengintai Meher dari masa lalunya.

Serial drama ini juga mengangkat isu-isu sosial yang ada di masyarakat. Mulai dari hak asasi perempuan, ketidakadilan gender, sampai dengan pernikahan paksa seperti yang Meher rasakan. Didukung dengan akting para pemeran menawan berhasil membawa emosi para penonton ke dalam alur ceritanya.

4 dari 4 halaman

Nonton Serial India Chhoti Sardarni di Moji

Akan kah Meher dan Sarabjit berhasil melewati setiap intrik dan cobaan dalam hidup mereka? Saksikan selengkapnya bisa Streaming Chhoti Sardarni. Serial drama ini mengajarkan tentang cinta, pengorbanan, serta keberanian dalam menjalani cobaan hidup. 

Serial drama penuh intrik ini bisa disaksikan setiap hari di Moji pukul 19.00 WIB. Ayo saksikan serial drama ini sekarang. Selain itu Anda juga bisa menonton melalui platform streaming Vidio yang juga memiliki live stream moji. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Penulis : Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.