Sukses

Sinopsis Original Series Turn on 2 Episode 2: Andreas Membuat Maria Salah Paham, Nonton di Vidio!

Vidio Original Series Turn On 2 sudah menyangkan episode 2, melanjutkan cerita hubungan Andreas dan Maria. Nonton full episodenya di Platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Turn on merupakan original series vidio yang tayang perdana pada tahun 2021, season 1 mendapat banyak respon positif dari penggemar. 2 tahun kemudian, Vidio menghadirkan kembali season 2 yang ceritanya tidak kalah seru dengan season 1. Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth yang menjadi pasangan dalam series ini memiliki chemistry yang sangat cocok.

Turn On 2 merupakan adaptasi dari cerita wattpad karya Tiara Wales. Cerita yang diproduksi oleh Screenplay Film ini, memiliki rate umur penonton 17 tahun keatas. Menceritakan tentang seorang lelaki bernama Andreas yang didesak keluarganya untuk menikah, nyatanya dalam diri lelaki tersebut memiliki trauma berat dengan mantannya yang membuatnya tidak ada hasrat dengan wanita.

Andreas bertemu dengan Maria, asisten pribadi di kantor yang secara tiba – tiba diajak untuk menikah. Keduanya menikah tanpa dasar cinta, membuat hubungan pernikahan mereka agak canggung. Ketika keduanya sudah mulai jatuh hati satu sama lain, mantan Andrea datang. Sebelum nonton Turn On 2 episode 2, yuk simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maria Dengan Karir dan Masalahnya

Maria dan andreas sepasang suami istri yang memiliki bidang pekerjaan berbeda yang memutuskan untuk tinggal di Bali. Membuat mereka berfokus pada karir masing – masing, tetapi saling support satu sama lain. Maria yang tengah mengandung anak andrea sedang merintis usaha bakery dan sibuk mencari calon pelanggan.

Calon pelanggan tersebut meminta Maria untuk menggunakan bahan – bahan organik. Karena keinginan tersebut membuat Maria pusing, karena jarang sekali membuat olahan roti atau cake yang menggunakan bahan organik. Maria juga dihadapkan dengan masalah bersama suaminya,  semenjak kehamilan anak pertama, Maria takut suaminya berpaling darinya karena sudah sejak lama Maria tidak menggoda suaminya.

3 dari 4 halaman

Andrea Menghadapi Masalah Besar

Di sisi lain, Andreas sebagai suami Maria juga tengah menghadapi konflik pribadi. Andreas selalu mengingat mantannya yang bernama ZieZie, dimanapun berada wajah ZieZie selalu muncul, tak jarang ketika sedang berduaan bersama Maria wajah mantannya tersebut selalu muncul. Hal tersebut merupakan trauma berat masa lalunya.

Andreas juga kehilangan hasrat dengan wanita, hal tersebut membuat istrinya salah paham. Hubungan keduanya menjadi agak sedikit canggung karena sudah lama tidak menggoda satu sama lain. hingga suami istri tersebut melakukan konsultasi kepada temannya, Maria meminta saran dengan Flo dan Andreas meminta saran dengan Solena.

4 dari 4 halaman

Streaming Turn On 2 di Vidio

Bagaimanakah akhir dari mereka berdua? Apakah Maria dan Andrea dapat menyelesaikan masalahnya? Nonton Turn On 2 di layanan streaming Vidio atau website resmi. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphoen Anda melalui playstore maupun appstore. Nikmati juga pengalaman menonton di manapun dan kapanpun hanya di Vidio!

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.