Sukses

Alasan Nonton Film Hollywood Komedi Remaja American Pie 2, Nostalgia Hingga Soundtrack Yang Menyenangkan Bisa Tonton di Vidio

American Pie 2 adalah Film Hollywood bergenre komedi remaja yang bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak dulu ulasan alasan nonton filmnya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta American Pie 2 merupakan sekuel lanjutan film bergenre komedi remaja yang perdana tayang tahun 2001. Untuk season pertamanya tayang di tahun 1999, yang menjadi salah satu film remaja populer di tahunnya. 

Posisi sutradara di film hollywood pertama yang digarap oleh Chris Weitz dan Paul Weitz diambil alih oleh J.B. Rogers. Punya jeda cukup lama untuk para pemain tumbuh dewasa dan memerankan versi lebih dewasa. 

Kembali diperankan oleh para aktor dan aktris yang bermain dalam season pertama seperti Jason Biggs, Thomas Ian Nicholas, Chris Klein, Seann William Scott, Eddie Kaye Thomas dan masih banyak lagi. 

Penasaran dengan cerita film penuh komedi satu ini? Sebelum nonton sambil bernostalgia, yuk simak ulasan dan alasan nonton film satu ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehidupan Setelah Kuliah

Setelah melewati tahun pertama kuliah, empat sahabat laki-laki, Jim (Jason Biggs), Kevin (Thomas Ian Nicholas), Oz (Chris Klein), dan Finch (Eddie Kaye Thomas), kembali berkumpul selama liburan musim panas. Mereka menyadari bahwa tahun pertama kuliah mereka tidak sepenuhnya memuaskan dalam hal cinta dan kehidupan seksual.

Jim masih tidak bisa melupakan pengalaman lucu dan memalukan dengan pai apel pada tahun sebelumnya. Begitu juga sahabatnya yang lain Kevin belum bisa melupakan mantan, Oz yang susah menjalani hubungan jarak jauh dan Finch yang berusaha berburu wanita. 

Hingga liburan semester pertama kuliah mereka memutuskan untuk berlibur bersama, menyewa sebuah rumah pantai di dekat pantai untuk menghabiskan musim panas bersama dan berpesta. Mereka bertemu beberapa teman wanita dan mulai menarik perhatian mereka.

3 dari 5 halaman

Alasan Nonton Untuk Nostalgia

Jika Anda menikmati film pertama, "American Pie", maka "American Pie 2" adalah kelanjutannya yang langsung. Anda dapat melihat perkembangan karakter utama dan melanjutkan petualangan lucu mereka saat mereka menghadapi musim panas setelah tahun pertama kuliah. Ini memberikan kepuasan bagi para penggemar yang ingin melihat lebih banyak dari kisah-kisah konyol mereka.

Film ini menghadirkan nuansa nostalgia remaja dengan menggambarkan pengalaman kuliah, liburan musim panas, dan persahabatan. Ini bisa menjadi pengingat bagi penonton tentang masa-masa mereka sendiri saat mereka menghadapi tantangan, cinta, dan kekonyolan dalam masa remaja.

4 dari 5 halaman

Soundtrack Yang Menyenangkan

Soundtrack film ini mencakup lagu-lagu populer seperti "Smooth Criminal" oleh Alien Ant Farm, "Everytime I Look for You" oleh Blink-182, dan "Be Like That" oleh 3 Doors Down.

Memiliki soundtrack yang keren dengan lagu-lagu populer yang melengkapi suasana film. Lagu-lagu yang terkenal dan energik dapat meningkatkan pengalaman menonton dan membuat suasana film semakin hidup.

5 dari 5 halaman

Nonton American Pie 2 di Vidio

Itulah beberapa alasan Anda penggemar film hollywood dan juga butuh hiburan untuk tertawa lepas bisa menonton film American Pie 2 yang penuh komedi. Anda bisa menonton full filmnya melalui platform streaming Vidio yang sudah lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.