Sukses

Ramaikan Jakarta Fair 2023, Winod Ajak Pengunjung yang Beruntung ke Bali


Winod brand lokal fashion & apparel yang dikenal dengan koleksi alas kaki (footwear) wanita ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair 2023 di Hall B1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta WINOD brand lokal fashion & apparel yang dikenal dengan koleksi footwear wanita hadir meramaikan Jakarta Fair yang berlangsung pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di Hall B1, JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

Event Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Ibukota dengan rata-rata jumlah pengunjung lebih dari 5 juta orang tiap tahunnya. Hal ini dinilai sebagai potensi pasar yang sangat tinggi mengingat pengunjung Jakarta Fair tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, melainkan terdapat pula pengunjung dari berbagai daerah lain di Indonesia.

Christian Dwi Pratikno, Brand Founder dan Direktur PT. Winod Ritel Indonesia mengatakan, keikutsertaan Winod dalam gelaran ini adalah bagian dari upaya ekspansi pemasaran setelah sebelumnya sukses di pasar online dan membuka cabang offline store di 9 kota di Pulau Jawa, kini Winod aktif merambah berbagai event exhibition.

“Dalam pameran ini Winod optimis menargetkan 20.000 pasang sepatu atau sandal terjual selama event Jakarta Fair 2023 ini, Produk yang dipamerkan berupa produk terlaris seperti sandal wanita, flat shoes, platform, dan high heels.” ujar Christian

Untuk mewujudkan target penjualan 20.000 koleksi dalam gelaran Jakarta Fair 2023 ini, Winod memberikan pesta diskon khusus dan berbagai hadiah menarik untuk customer setianya dengan beragam promo menarik mulai dari paket bundling pembelian dengan harga yang lebih murah hingga diskon kilat atau flash sale dengan waktu yang terbatas hanya 1 jam untuk produk spesial.

“Selain banyak diskon produk, Winod juga mengadakan games Spin Wheel berhadiah langsung aneka souvenir menarik diantaranya mini gold dan voucher belanja yang dapat diikuti pengunjung dengan minimum belanja Rp. 300.000, customer dengan minimum belanja Rp. 200.000 dapat mengikuti program Lucky Shopper dengan hadiah Smart TV 32 inch, Air Fryer dan Mini Oven, dan yang paling spesial adalah hadiah gratis tiket pesawat untuk jalan-jalan ke Bali untuk Top Spender.” kata Christian

Mengusung tagline #SteptoYourDreams, Winod tidak hanya berkomitmen menciptakan produk dengan kualitas terbaik, Winod juga ingin menginspirasi wanita Indonesia agar dapat mewujudkan mimpinya. Hal ini ditunjukkan dengan memberikan produk dengan material berkualitas, design yang elegan, model yang trendy serta memenuhi standar kenyamanan seperti empuk dan ringan  sehingga nyaman digunakan untuk segala kegiatan sehingga menambah kepercayaan diri penggunanya.

“Pada momen ini kami juga mengusung campaign #StepInConfidence. Melalui campaign ini Winod mengajak wanita Indonesia untuk melangkah dengan berani dan percaya diri sehingga dapat meraih mimpinya. Untuk mendukung campaign ini pengunjung dapat mengikuti kontes photo dan video di media sosial Tiktok dan Instagram dan berbagi cerita menarik mereka dalam menambah kepercayaan diri untuk meraih mimpinya, campaign ini juga melibatkan beberapa influencer lokal” Tambah Christian

Pengunjung dapat mengunggah keseruannya dalam bentuk video reels atau tiktok dan juga foto feed instagram di booth Winod dan menuliskan caption tentang mimpi yang ingin diraihnya dan berbagi tips menambah kepercayaan diri, serta mengajak 3 temannya untuk menggikuti campaign ini tidak lupa dengan menandai akun instagram @Winod.official dan Tiktok @WinodOfficial serta menggunakan tagar #SteptoYourDreams dan #StepInConfidence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.