Sukses

Agung Podomoro Raih 4 Penghargaan di Ajang Lamudi Property Awards

Penghargaan dari Lamudi Properti Awards 2022, dimenangkan oleh salah satu proyek teranyar Agung Podomo yakni Kota Podomoro Tenjo sebagai pemenang Best Affordable Housing (Java).

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang properti Agung Podomoro meraih empat penghargaan dalam ajang Lamudi Property Awards 2022. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata atas komitmen dan kontribusi perusahaan dalam menghadirkan produk properti terbaik dan berkualitas yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya mengatakan, penghargaan dari Lamudi Property Awards telah membuktikan perseroan menerapkan strategi bisnis yang solid dan efektif sehingga produk properti yang diluncurkan mampu menjawab kebutuhan pasar saat ini.

Sebagai pemimpin pasar di Indonesia, Agung Podomoro akan terus melahirkan mahakarya yang menciptakan nilai tambah, baik dalam aspek kualitas hidup dan investasi properti, bagi konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang menjadikan properti Agung Podomoro sebagai pilihan terbaik untuk hunian sekaligus investasi. Empat penghargaan Lamudi Property Awards 2022 ini akan menjadi energi baru bagi kami untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan properti terbaik di Indonesia," ucap Agung dalam keterangan resminya di Jakarta (17/6/2023).

Penghargaan dari Lamudi Properti Awards 2022, dimenangkan oleh salah satu proyek teranyar Agung Podomo yakni Kota Podomoro Tenjo sebagai pemenang Best Affordable Housing (Java). Sejak diluncurkan, Kota Podomoro Tenjo telah disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan harga terjangkau untuk properti kualitas terbaik. Kota Podomoro Tenjo merupakan kota mandiri baru yang dijuluki The Next Serpong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konektivitas

Sementara itu, Podomoro Park Bandung menyabet penghargaan Most Favorite Development (Java). Podomoro Park Bandung merupakan proyek hunian bernuansa resort yang berlokasi di Bandung Selatan, Jawa Barat. Pengembangan kawasan Podomoro Park Bandung dengan pilihan konsep rumah modern yang diminati oleh konsumen.

Proyek kawasan terintegrasi Podomoro Golf View memenangkan Best Affordable Apartment (Java). Selain rumah tapak, Podomoro Golf View mengembangkan apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas sekelas resort. Podomoro Golf View menawarkan keunggulan dari konektivitas yang menghubungkan akses tol Jagorawi langsung dengan kawasan properti. Selain itu dilengkapi berbagai fasilitas premium, kawasan ini dilengkapi dengan destinasi pendidikan dan religi seperti Sekolah Karakter, Universitas Gunadarma, dan Masjid At-Thohir.

Tidak hanya itu, pengembangan superblok di Sumatera Utara oleh Agung Podomoro yakni Podomoro City Deli Medan dinobatkan sebagai pemenang Most Favorite Development (Outer Java). Podomoro City Deli Medan menghadirkan properti terintegrasi dalam satu kawasan mulai dari apartemen, pusat perbelanjaan, dan perkantoran yang terletak pada lokasi paling strategis di Medan.

 

3 dari 3 halaman

Lanjutkan Proyek Eksisting

Agung menambahkan, Agung Podomoro tengah melanjutkan pembangunan di berbagai proyek eksisting lainnya seperti Bukit Podomoro Jakarta, Parkland Podomoro, Kota Kertabumi, Vimala Hills hingga The Premiere Hills, selain Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View, dan Podomoro City Deli Medan. Proyek-proyek prestisius tersebut diharapkan dapat selesai dengan target yang ditentukan agar bisa diserahterimakan tepat waktu kepada konsumen.

“Dengan komitmen kuat dan didukung tim profesional, kami optimistis bisa menyelesaikan seluruh proyek sesuai rencana. Kami juga percaya, dengan pembangunan proyek yang progresif akan berkontribusi bagi kemajuan sektor properti, serta berdampak pada 176 sektor turunan lainnya sehingga berimplikasi positif bagi perekonomian nasional,” ujar Agung.

Selain mempercepat realisasi pembangunan, Agung Podomoro juga menjalin kolaborasi bersama Bank Mandiri dengan menghadirkan program Easy Pay. Melalui kerja sama ini, Bank Mandiri menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi konsumen yang ingin membeli properti Agung Podomoro dengan bunga mulai 3,65% selama tiga tahun. Kemudahan lainnya yang dihadirkan yakni bebas biaya hingga 5% dan diskon hingga Rp 400 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.