Sukses

DigiAsk Ramaikan Java Jazz Festival 2023 dengan Memberikan Perlindungan

DigiAsk by Askrindo memberikan kemudahan dalam transaksi pembelian asuransi secara digital pada perhelatan Java Jazz 2023 guna mendapatkan asuransi kecelakaan diri gratis selama satu tahun serta tiket untuk special show Java Jazz Festival 2023.

Liputan6.com, Jakarta DigiAsk by Askrindo yang menjadi mitra Asuransi Kecelakaan Diri pada pagelaran jaz berskala internasional pada ajang BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition pada tanggal 2, 3, dan 4 Juni 2023. Kali ini digiAsk akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penikmat musik jaz serta memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada seluruh penonton pemegang tiket, musisi, dan kru yang terlibat.

Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan mengatakan, event-event musik seperti Java Jazz merupakan salah satu pintu masuk bagi perusahaan di industri asuransi untuk mengenalkan diri dan memberikan pengalaman tersendiri dalam membeli asuransi secara mudah sekaligus murah.

Tidak hanya memberikan asuransi, digiAsk by Askrindo juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis dalam kawasan konser, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Perhelatan musik  Java Jazz merupakan salah satu pintu masuk bagi perusahaan di industri asuransi untuk mengenalkan diri dan memberikan pengalaman tersendiri dalam membeli asuransi secara mudah sekaligus murah.

Askrindo mengerti pentingnya mengejar aspirasi, memiliki hobi, bersenang-senang bersama kerabat dan sahabat karib, tetapi kegiatan hiburan tersebut juga datang dengan berbagai macam risiko yang perlu diperhatikan.

Askrindo sebagai official insurance menghadirkan banyak kegiatan dan hadiah di booth DigiAsk yang terletak di area JIExpo Kemayoran. Pengunjung Java Jazz Festival 2023 dapat menikmati live perform dan juga bermain beberapa permainan guna mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis selama satu tahun serta tiket untuk Special Show Java Jazz Festival 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.