Sukses

Tunjukan Kepedulian, Kader TMP Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Taruna Merah Putih (TMP) melalui Dewan Pimpinan Cabang Jakarta Barat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran di Perumahan Green Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada kata terlambat dalam berbuat baik, Taruna Merah Putih (TMP) melalui Dewan Pimpinan Cabang Jakarta Barat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Perumahan Green Garden, RT.2/RW.10, Kedoya Utara, Kebon Jeruk pada 6 April 2023 menghanguskan sebanyak 40 rumah ini mengakibatkan 125 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal. Bantuan sembako sebanyak 12, dus mie Instan, 12 dus air mineral, 30 susu kaleng, 2 dus susu real good, telor 1 peti, biskuit 20 pax dan pakaian bekas layak pakai.

Diharapkan hasil gotong royong teman-teman Taruna Merah Putih Jakarta Barat sebagai sayap PDI Perjuangan dapat bersinergi bersama partai dalam meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran" ungkap Debby Riana selaku Ketua Pelaksana.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk membantu dan meringankan kebutuhan hidup sehari-hari warga, terutama yang sedang ditimpa musibah,"ungkao Charles Nova selaku Bendahara DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta. Kegiatan bakti sosial kepada korban kebakaran ini terbentuk dalam menanamkan sikap peduli terhadap sesama sekaligus memaknai persaudaran dalam kemanusian.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh Pak Sama'an, Ketua RT.14 RW.2 kawasan Kedoya Utara yang menjadi lokasi peristiwa kebakaran. "Banyak banyak terima kasih, semoga apa yang digelorakan semangat dalam perjuangannya dapat tercapai dengan baik, ungkap Pak Sama'an.

Apa yang kita lakukan ini bentuk kepekaan kami sebagai kader PDI Perjuangan, dengan ragam gagasan dan semangat gotong royong kami tuangkan dalam kegiatan secara riang gembira, agar kemandirian berorganisasi terus tertanam , ungkap Fransiskus Simbolon sebagai Ketua DPC Taruna Merah Putih Jakarta Barat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.