Sukses

Danareksa Investment Management dan BRI Peduli Bagikan 1.250 Paket Sembako Gratis

kolaborasi Danareksa Investment Management bersama dengan BRI Group dalam kegiatan CSR Berbagi Bahagia Bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Danareksa Investment Management (DIM) bersama dengan BRI bersinergi melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Ramadan 1444 H. Adapun tema yang diusung yaitu “Berbagi Bahagia Bersama” melalui program BRI Peduli dengan berbagi paket sembako dan santunan gratis yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan CSR tersebut, Danareksa Investment Management bersama BRI Peduli melaksanakan kegiatan di Balai Pos RW 3, Kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang, regional Jakarta yang diakhiri dengan acara pembagian 1250 paket sembako langsung kepada masyarakat setempat.

Kepala BRI Kantor Cabang Tanah Abang, Totok Siswanto dalam sambutannya mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Bank BRI dan Group kepada masyarakat dan memberikan makna di bulan Ramadan 1444 H sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sekitar.

“BRI Group senantiasa menjalankan tanggung jawab sosial, memperkuat peran BRI sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Kami juga berharap, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di lingkungan kampung bali, sehingga menjalankan Ramadan lebih khusuk” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (11/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinergi yang Hasilkan Kontribusi Positif

Senada dengan Totok, Kepala Divisi Corporate Communication & Legal DIM, Jeffri Susanto, saat diwawancarai secara terpisah mengatakan bahwa DIM mendukung kolaborasi kegiatan CSR bersama dengan BRI Group lainnya sehingga dapat meningkatkan sinergi dan menghasilkan kontribusi positif dan meringankan beban masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan 1444 H.

“Adanya kolaborasi DIM bersama dengan BRI Group dalam kegiatan CSR Berbagi Bahagia Bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di bulan Ramadan 1444 H, DIM senantiasa mendukung dan bersinergi dengan BRI dan Group untuk memaksimalkan berbagai kegiatan untuk berkontribusi dan memberikan dampak positif dan berkelanjutan kepada masyarakat.” Ujar Jeffri.

 

3 dari 3 halaman

Disalurkan ke 140 Panti Asuhan

Sebagai informasi, program “Berbagi Bahagia Bersama” dilaksanakan oleh BRI dan seluruh Anak Perusahaan secara nasional menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis.

Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam pelaksanaannya, program Berbagi Bahagia Bersama melalui BRI Peduli yang dibagikan di regional Tanah Abang yaitu berupa Paket Sembako yang diserahkan langsung oleh Totok Siswanto, Kepala BRI Kantor Cabang Tanah Abang, Ismail Regional Operation Head Regional Office BRI Jakarta 1 dan perwakilan pekerja DIM & BRI Group yang didistribusikan langsung ke lokasi tempat tinggal masyarakat sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.