Sukses

AC Pintar Ini Bisa Dikontrol dari Smartphone, Tagihan Listrik Jadi Lebih Hemat

Perangkat elektronik rumah tangga yang jadi salah satu penyumbang tagihan listrik terbesar di rumah adalah Air conditioner (AC).

Liputan6.com, Jakarta - Perangkat elektronik rumah tangga yang jadi salah satu penyumbang tagihan listrik terbesar di rumah adalah Air Conditioner (AC). Namun, memiliki AC kini bisa lebih hemat karena ada pendingin udara yang hemat energi.

AC hemat energi yang dapat dipilih adalah yang memiliki teknologi inverter. Salah satunya, AC Polytron Smart Neuva Pro, yang memiliki fitur Smart Home yang dapat mengontrol jumlah tingkat Kwh yang sudah digunakan dan kisaran besaran biayanya melalui aplikasi dari smartphone.

AC Smart Neuva Pro tersedia dalam dua ukuran, yaitu 0,5PK dan 1PK, yang dilengkapi dengan komponen antikarat dan ramah lingkungan dengan refrigerant R32a. Untuk ukuran 0,5PK dilengkapi dengan teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik sehingga sangat hemat energi dan eco friendly saat AC dinyalakan. Dengan fitur ini, maka tegangan listrik tidak akan melonjak, maka tegangan akan selalu stabil dan terkendali sepanjang penggunaan.

AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron dilengkapi dengan Carbon Filter, Hepa Filter dan juga High Density Dust Filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap dandapat mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur, virus dan bakteri. AC ini selain dapat menghemat listrik juga dapat membantu menjaga kesehatan khususnya organ pernafasan untuk keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Auto Cleaning

AC Smart Neuva Pro memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), yaitu garansi kompresor 10 tahun, garansi sparepart 3 tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam untuk wilayah tertentu.

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena AC Smart Neuva Pro dilengkapi fitur Auto Cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur, kuman, dan bakteri. Sehingga tiga kali lebih hemat dan efisien dalam perawatan dan penggunaan.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, "AC Smart Neuva Pro adalah AC masa kini, selain hemat energi, juga telah dilengkapi dengan komponen yang tahan karat Gold Fin dan fitur yang canggih kekinian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini."

"Harapannya AC Smart Neuva Pro dapat menjawab kebutuhan pendinginan di Indonesia," tutup Albert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.