Sukses

Bantuan Logistik KPP Mining dan Indexim Coalindo Bagi Korban Gempa Cianjur

PT Indexim Coalindo bersama PT Kalimantan Prima Persada wujudkan kepeduliannya terhadap korban bencana gempa Cianjur dengan menyalurkan paket bantuan berupa paket sembako senilai Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta PT Indexim Coalindo bersama PT Kalimantan Prima Persada kompak wujudkan kepeduliannya terhadap korban bencana gempa Cianjur dengan menyalurkan paket bantuan untuk meringankan beban warga terdampak.

Bantuan paket sembako senilai Rp. 100 juta akan didistribusikan langsung kepada masyarakat terdampak bencana.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh jajaran direksi serta perwakilan manajemen dari PT Indexim Coalindo dan PT Kalimantan Prima Persada kepada perwakilan Ditjen Minerba Kementerian ESDM yang hadir dalam rangkaian kegiatan Project Management Group (PMG) Meeting Joint Sign Off (JSO) 2023

Paket bantuan tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak bencana melalui koordinasi Kementerian ESDM Minerba yang sejak awal telah menurunkan Tim Siaga Bencana yang terus melakukan kegiatan produktif membantu korban bencana gempa bumi Cianjur. Penyerahan paket sembako di lokasi bencana melalui Tim CSR PT Kalimantan Prima Persada dengan Tim Siaga Bencana Cabang Dinas ESDM Wilayah I Cianjur yang bertempat di Posko Logistik Kementerian ESDM Cianjur.

Bantuan diterima oleh Kepala Cabang Dinas ESDM Wilayah I Cianjur, untuk selanjutnya diinventarisasi dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terdiri dari kebutuhan pangan dasar, obat-obatan, dan perlengkapan kebersihan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.