Sukses

Petualangan Seru dengan Dinosaurus di Wahana Dino Xscape

Menyambut libur Natal dan tahun baru 2023, Lippo Mall Kemang menghadirkan wahana seru Dino Xscape dengan tema “The First Ever Immersive Dino Experience” di atrium Lippo Mall Kemang.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut libur sekolah Natal dan tahun baru 2023, Lippo Mall Kemang menghadirkan wahana Dino Xscape dengan tema “The First Ever Immersive Dino Experience” di atrium Lippo Mall Kemang.

Wahana Dino Xscape yang dibuka mulai 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 beroperasi mulai pukul10.30 WIB hingga 22.00 WIB.

Wahana Dino Xscape ini akan memberikan suasana petualangan yang seru bersama dinosaurus dan kingkong  sebagai pilihan menarik untuk menghabiskan liburan seru bersama keluarga.

Untuk dapat menikmati wahana ini, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp.100.000 ( Seratus Ribu Rupiah) pada hari biasa dan Rp. 120.000 ( Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah) pada setiap akhir pekan dan untuk tiket masuk dewasa cukup dengan membayar Rp. 50.000 ( Lima Puluh Ribu ) untuk hari biasa dan dan Rp. 70.000 untuk akhir pekan.Pengunjung juga bisa menikmati promo early bid khusus weekdays dengan harga Rp. 80.000.

Hadirnya Dino Xscape merupakan salah satu rangkaian kegiatan Natal di Lippo Mall Kemang yang mengusung tema Holly Jolly Christmas dengan memberikan nuansa dekorasi yang didominasi dengan warna Natal.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan hadirnya bangunan rumah klasik di era 80 – 90 an yang dapat dijumpai di Main Atrium Lt Ground  dimana dengan rumah klasik ini diharapkan dapat membangun memori tentang kehangatan perayaan Natal bersama keluarga.

Di tempat lain, di area Avenue of the Stars, pengunjung dapat merasakan dekorasi classic café yang mengusung tema The Uptown yang keduanya sangat ideal sebagai tempat ber swa foto untuk mengabadikan Natal tahun ini.

Perayaan natal mengusung tema Holly Jolly Christmas memberikan kedamaian dan suka cita perayaan Natal bersama teman, keluarga dan juga kerabat terkasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.