Sukses

Bank Mandiri Tebar Promo di Garuda Indonesia Travel Fair 2022

Sebagai rangkain HUT ke-24, Bank Mandiri menawarkan program khusus bagi pengguna Garuda Indonesia yang juga pemegang Mandiri kartu kredit berupa cashback hingga Rp1,25 - 2 juta, cicilan 0% selama 12 bulan serta program promo lainnya.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Mandiri (Persero) targetkan meraup transaksi Rp 30 miliar dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022, yang digelar bersama Garuda Indonesia. Jumlah itu didapat dari penjualan tiket promo pesawat untuk berbagai rute yang dihadirkan selama perhelatan festival.

"Kami menargetkan sedikitnya Rp 30 miliar dari transaksi Mandiri kartu kredit di event yang berlangsung pada 28-30 Oktober 2022 ini," ujar Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, Jumat (28/10/2022).

"Kami memperkirakan, target itu akan dapat diraih, terutama dari perjalanan domestik, mengingat telah semakin membaiknya tren konsumsi masyarakat serta penawaran menarik yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia," tuturnya.

Optimisme senada juga dilontarkan Garuda Indonesia, yang membidik 40.000 tiket bisa ludes terjual habis di acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra bahkan buka kemungkinan, pihaknya bakal menambah ketersediaan tiket di GATF 2022 bila permintaan terus bertambah.

Kementerian BUMN menyatakan bahwa Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 menjadi momentum akselerasi pemulihan kinerja PT Garuda Indonesia Tbk. Hal ini dikarenakan gelaran tersebut sejalan dengan peningkatan perjalanan transportasi udara hingga optimalisasi ketersediaan armada yang dijalankan Garuda.

Saat ini maskapai penerbangan pelat merah itu menggandeng PT Bank Mandiri Tbk dan Dyandra Promosindo menyelenggarakan GATF 2022.

Dalam rangkain HUT ke-24, Bank Mandiri menawarkan program  khusus bagi pengguna Garuda Indonesia yang juga pemegang Mandiri kartu kredit berupa cashback hingga Rp1,25 - 2 juta, cicilan 0% selama 12 bulan serta program promo lainnya. Bank Mandiri berharap dapat membukukan sedikitnya Rp30 miliar transaksi dari event yg berlangsung pada 28-30 Oktober 2022 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini