Sukses

Kreativv Hadirkan Konten Edutainment untuk Belajar Pengetahuan Baru Streaming di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak kemudahan yang ditawarkan oleh kecanggihan teknologi. Jika dahulu sebuah informasi hanya sebatas media cetak, kini semuanya bisa diakses dalam bentuk digital.

Hal ini juga didukung oleh kreativitas tak terbatas yang dimiliki oleh setiap orang khususnya muda-mudi di tanah air. Banyak platform atau media yang menyajikan konten menarik, menghibur, dan tentunya memberikan pengetahuan salah satunya adalah Kreativv.

Kreativv merupakan media company yang menyediakan konten-konten kreatif layaknya edutainment melalui digital platform seperti Instagram dan juga konten video pendek yang bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio secara gratis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Dari Ilmu Umum sampai Tips dan Ide

Tema konten yang diangkat Kreativv begitu bervariasi. Hal ini bisa saja menjadi inspirasi atau sekedar memberikan Anda hiburan. Tema-tema tersebut meliputi pengetahuan umum, kepribadian, teknologi, hingga psikologi.

Video konten Kreativv yang hadir dalam layanan streaming Vidio dibagi menjadi beberapa jenis antara lain Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu hingga Kenali Dirimu Lebih Baik

Seperti judulnya, tiap-tiap tema ini memberikan insight tersendiri untuk Anda sebagai penonton seperti contohnya dalam video berjudul “Fakta Ilmiah - Mengapa Waktu Begitu Cepat”.

Anda sedang memiliki waktu luang, tidak ada salahnya menonton video-video pendek persembahan Kreativv di layanan streaming Vidio. Pastinya, banyak manfaat yang Anda dapat bukan sekedar hiburan saja. Anda bisa menontonnya melalui tautan berikut ini, streaming video Kreativv Hal yang Harus Kamu Tahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.