Sukses

Anteraja Beri Apresiasi untuk Seller Setia

Anteraja membuat program untuk mengapresiasi loyalitas seller dari platform Shopee yang diikuti lebih dari 500.000 seller dari seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) berhasil mencatat peningkatan pengiriman lebih dari 30 persen dalam Program Apresiasi Seller Setia.

Program dari Anteraja ini diadakan untuk mengapresiasi loyalitas seller dari platform Shopee yang diikuti lebih dari 500.000 seller dari seluruh Indonesia.

Melalui program yang berjalan pada kuartal II 2022 ini, Anteraja memberikan penghargaan kepada sejumlah seller dengan nilai angka pengiriman tertinggi selama periode program berlangsung.

Prosesi serah terima hadiah diberikan langsung Deputy Director dari Anteraja Handy Widiya. Pemenang utama adalah Avoskin Official Store yang mampu mencatatkan pengiriman tertinggi. Avoskin Official Store membawa pulang hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Hyundai Creta.

Posisi selanjutnya diraih oleh Toko Online Lapakbewok yang mendapatkan hadiah berupa 1 unit Yamaha Nmax dan Toko Online Aerostreet yang memperoleh hadiah iPhone 13.

“Kami mengucapkan selamat bagi para pemenang. Anteraja berharap selain menjadi ajang apresiasi bagi para seller setia, program ini sekaligus memotivasi teman-teman seller untuk terus mengembangkan bisnis bersama Anteraja.” ucap Handy dalam keterangan tertulis, Jumat (26/8/2022).

Corporate Secretary Grup Avo yang membawahi Avoskin, Yolanda Prabandini, berharap acara ini bukan hanya acara penyerahan hadiah saja, namun bisa membuat seller maupun Anteraja untuk kedepannya dapat membangun kolaborasi bersama.

"Sehingga kita sebagai sesama brand anak bangsa dapat bertumbuh dan berkembang bersama.” ujar Yolanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lain

Sejalan dengan misinya untuk aktif mendukung UMKM Indonesia, Anteraja berkomitmen untuk terus menghadirkan program menarik lainnya.

“Tak hanya melakukan ekspansi layanan dari segi bisnis, Anteraja juga berproyeksi menjadi wadah untuk terus mengembangkan UMKM. Saat ini kami sedang menyiapkan serangkaian program kolaborasi bermanfaat untuk pemberdayaan UMKM Indonesia” tambah Handy.

Selain menghadirkan beragam program menarik, Anteraja juga melakukan berbagai upaya lain guna memberikan layanan yang optimal, diantaranya peningkatan mutu layanan melalui perolehan sertifikasi ISO 9001, penambahan layanan cold-chain melalui produk Anteraja Frozen dan pengembangan opsi layanan pembayaran baru melalui fitur Payment on Delivery (PayOD).

Dalam aspek pertumbuhan bisnis, Anteraja membidik target jumlah pengantaran sebesar 1,5 juta paket per hari hingga akhir tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.