Sukses

BMW Indonesia Luncurkan Kendaraan Full Listrik Premium

Liputan6.com, Jakarta BMW Indonesia rayakan JOY Electrified dengan hadirkan teknologi dan inovasi kendaraan listrik terdepan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022). Sejalan dengan tema Future is Bright, BMW Indonesia merupakan satu-satunya produsen kendaraan premium yang luncurkan Battery Electric Vehicle (BEV) atau kendaraan full listrik. Tidak hanya satu melainkan dua model sekaligus: BMW iX dan BMW i4.

BMW iX merupakan hasil dari keunggulan teknologi baru BMW Group dalam menghadirkan inovasi yang berkaitan dengan kendaraan listrik dan digitalisasi. Teknologi BMW eDrive generasi kelima memungkinkan kenikmatan pengalaman berkendara bebas emisi dengan penggerak semua roda elektrik dan jangkauan jarak yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan sehari-hari. BMW iX didasari pada perangkat masa depan yang mencakup berbagai bidang pengembangan - arsitektur jaringan on-board, perangkat lunak dan layanan digital.

BMW iX adalah Sport Activity Vehicle modern yang dirancang untuk menghadirkan interior modern yang nyaman, luas dan kemewahan minimalis. BMW tetapkan standar tinggi untuk keberlanjutan dimulai dari konsep kendaraan, pemilihan bahan, ekstraksi bahan baku, dan produksi BMW iX. Varian model yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW iX xDrive40, memiliki output lebih dari 326 hp, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik.

BMW i4 mengombinasikan aura sporty dalam kenikmatan berkendara bebas emisi dengan kelapangan dan fungsionalitas gran coupé empat pintu. Teknologi BMW eDrive generasi kelima, BMW iDrive baru dan banyak pilihan sistem bantuan pengemudi menandai karakter progresifnya.

BMW i4 tersedia dalam satu varian model di Indonesia: BMW i4 eDrive40 (kombinasi konsumsi daya listrik: 19,9 kWh/ 100 km sesuai WLTP, emisi CO2: 0 g/km) menggabungkan motor listrik 340 hp bekerja sama dengan penggerak roda belakang klasik. BMW i4 eDrive40 dapat mencapai 0 hingga 100 km / jam dalam 5,7 detik dan mencatat jangkauan yang dihitung WLTP hingga 580 kilometer*.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS