Sukses

Wujudkan Generasi Masa Depan Indonesia di Puncak Hari Anak Nasional

Liputan6.com, Jakarta Nestlé Indonesia melalui MILO menunjukkan komitmen dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh, salah satunya dengan memberikan dukungan pada puncak Hari Anak Nasional (HAN) 2022 bertemakan “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Acara yang diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA), Nestlé MILO, sebagai bagian dari APSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia) menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti Kelas Nutrisi, Dongeng Nutrisi, Permainan Tendangan Penalti, serta pembagian produk MILO. 

Peringatan HAN tahun yang diselenggarakan di Kebun Raya Bogor diikuti oleh 250 anak dan orang tua. Tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, dapat terus memotivasi dan mendorong peran serta masyarakat perorangan maupun lembaga untuk memberikan kepedulian di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan anak-anak Indonesia tetap tangguh menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak pasca pandemi COVID-19.