Sukses

Strategi Gosend Pikat Pengguna dengan Layanan Jaminan 1 Jam

Melalui remake video klip "Ada Apa Denganmu", layanan baru GoSend Instant Jaminan 1 Jam cepat dikenal dan memikat hati pengguna karena mampu memberikan jaminan 1 jam sampai.

Liputan6.com, Jakarta Gosend meluncurkan Gosend Instant Jaminan 1 jam pada Juni 2022 lalu. Layanan ini menyediakan pengiriman cepat dengan maksimal waktu 1 jam sampai untuk jarak pendek hingga menengah. Untuk memopulerkan layanan ini, Gosend menggerakkan sejumlah strategi di antaranya memberikan jaminan voucher kepada pelanggan jika pengiriman memakan waktu lebih dari 1 jam.

Head of Logistics Gojek, Steven Halim mengatakan, Gosend akan otomatis mengirimkan voucher senilai maksimal Rp20.000 jika paket yang dikirimkan lebih dari 1 jam, berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Gojek.

Selain jaminan, untuk memasarkan layanan ini, Gosend membuat sebuah video kolaborasi dengan selebriti Ariel Noah. Keduanya membuat remake videoklip ‘Ada Apa Denganmu’ yang memperkenalkan layanan jaminan 1 jam tersebut dengan menggubah beberapa liriknya. Hingga saat ini video telah ditonton lebih dari 150 juta kali secara akumulasi di berbagai platform media sosial YouTube, Facebook, Instagram & TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini