Sukses

Inspirasi Gaya Pakaian untuk Olahraga di UNIQLO FITFEST 2022

Lebih dari 10.000 orang menghadiri UNIQLO FITFEST 2022, sebuah festival olahraga terbesar di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari 10.000 orang menghadiri UNIQLO FITFEST 2022, sebuah festival olahraga terbesar di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Festival yang menggandeng beberapa instruktur olahraga seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf dan Fajar Penyogastar ini juga ajang mencari inspirasi gaya pakaian untuk olahraga melalui koleksi Sport Utility Wear dari UNIQLO.

UNIQLO FITFEST 2022 berhasil menarik perhatian masyarakat sejak pagi hari hingga penutupan. Berbagai kelas olahraga untuk umum seperti Zumba, POUND, Yoga, Strong Nation, HIIT, Cardio Dance, hingga beragam mini fun sports seperti Panahan, Slow Pitch Softball, Virtual Golf, Inline Skate

Tidak hanya itu, UNIQLO Indonesia juga menggelar fashion show pakaian olahraga terbesar yang menampilkan 40 gaya berolahraga dengan koleksi UNIQLO Sport Utility Wear yang bisa dilihat di exhibition booth UNIQLO.

Festival olahraga terbesar ini dihadiri beberapa public figure seperti Pevita Pearce, Ariel Tatum, Natasha Ryders, Randy Pangalila, Jerome Polin, Samuel Rizal tampak menikmati berbagai aktivitas dengan menggandeng beberapa instruktur olahraga seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf dan Fajar Penyogastar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.