Sukses

Sinopsis Police Story: Lockdown, Aksi Jackie Chan Menyelamatkan Putrinya yang Disandera

Police Story: Lockdown, film action-crime yang dibintangi Jackie Chan sebagai polisi yang menyelamatkan putrinya dari sanderaan. Simak sinopsisnya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Film Mandarin terkenal dengan genre action yang banyak menampilkan adegan bela diri yang memukau. Tak heran, jika banyak aktor laga terkenal dari China, seperti Jackie Chan, ia terkenal sebagai aktor laga yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Salah satu film yang dibintanginya adalah Police Story: Lockdown, film bergenre action, crime, dan adventure ini rilis pada tahun 2013 lalu. Police Story: Lockdown atau dikenal juga Police Story 2013 menjadi sekuel dari seri film Police Story yang disutradarai oleh Ding Cheng.

Kali ini, Jackie Chan berperan sebagai seorang perwira polisi. Selain Jackie Chan, film ini juga turut dibintangi oleh Ye Liu, Tian Jing, dan Tao Yin. Film berdurasi 110 menit ini menjadi film keenam dan seri terbaru dari Police Story. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, simak sinopsis Police Story: Lockdown berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyanderaan Pengunjung Bar

Police Story: Lockdown mengisahkan Zhong Wen (Jackie Chan), seorang kapten polisi yang memiliki seorang anak bernama Miao Miao (Wu Jiang). Ia jarang menemui putrinya karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, hingga suatu hari ia mengetahui jika Miao Miao menjadi pacar pemilik klub malam, Wu Jiang.

Tak menyetujui hubungan sang anak, membuat pertengkaran antara keduanya. Zhong Wen bukannya tanpa alasan, ia curiga kepada Jiang dan benar saja, rupanya Jiang memiliki rencana jahat. Jiang berencana menyandera Miao dan seluruh pengunjung bar untuk membalaskan dendamnya atas peristiwa di masa lalu.

Kericuhan di bar terjadi, para pengunjung disandera dan dikurung dalam ruang jeruji, termasuk Miao Miao. Zhong Wen berusaha untuk menyelamatkan para tawanan, namun ia diserang hingga tak sadarkan diri.

Saat tersadar, Zhong Wen baru menyadari bahwa pada sandera di ruang jeruji tersebut adalah orang-orang yang pernah dijumpai sebelumnya. Dapatkah Zhong Wen menyelamatkan para tawanan dan putri semata wayangnya?

3 dari 3 halaman

Nonton Police Story Lockdown di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Dapatkan Zhong Wen menyelamatkan sang putri dan tawanan lainnya? Anda bisa menyaksikan Police Story Lockdown sub Indo pada layanan streaming Vidio sekarang juga!

Selain film Jackie Chan, Anda juga bisa streaming movie sub Indo terbaik dan menegangkan dari negara lainnya. Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati kebebasan menonton film serta serial favorit Anda. 

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.