Sukses

Kerjasama untuk Stabilitas dan Ketahanan Pangan Nasional

Dinamika Utama Jaya Group, sebuah perusahaan di bidang Investasi terkemuka nasional, melalui anak usahanya Dinamika Utama Pangan (DUP) melakukan perjanjian kerja sama dengan Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) mengenai distribusi produk konsumsi dan pangan

Liputan6.com, Jakarta Dinamika Utama Jaya Group, sebuah perusahaan di bidang Investasi terkemuka nasional, melalui anak usahanya Dinamika Utama Pangan (DUP) melakukan  perjanjian kerja sama dengan Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) mengenai distribusi produk konsumsi dan pangan untuk stabilitas dan ketahanan pangan nasional.

Kerjasama penyediaan produk-produk komoditi, perdagangan hasil laut dan berbagai barang konsumsi merupakan langkah strategis perusahaan dengan PT. PPI Persero, dimana PPI memiliki sumber daya yang optimal di bisnis trading dan logistik.

Kerjasama ini diharapkan akan terjadi keseimbangan harga seperti yang dicanangkan oleh pemerintah serta pemerataan dalam pengiriman suplai khususnya komoditi pangan untuk Indonesia Timur.

PT Dinamika Utama Pangan, memiliki komitmen kuat dalam memenuhi kebutuhan produk - produk komoditi, perdagangan ikan hasil tangkapan, dan berbagai bahan konsumsi khususnya untuk Wilayah Timur Indonesia

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.