Sukses

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back, Upaya Tom Cruise Mengungkap Konspirasi Hukum

Jack Reacher: Never Go Back, salah satu film terbaik dari Tom Cruise mengenai konspirasi hukum. Simak sinopsis filmnya melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, film Hollywood dengan genre action merupakan salah satu genre film yang sangat digemari oleh banyak orang. Karena alur cerita dan adegan-adegan memacu adrenalin, film action berhasil menarik minat para penontonnya.

Berbicara mengenai film action, salah satu aktor asal Hollywood yang satu ini mungkin sering membintangi beberapa film action terbaik Hollywood. Aktor tersebut adalah Tom Cruise. Salah satu film action terbaik dari Tom Cruise adalah film Jack Reacher: Never Go Back.

Film ini merupakan seri ke dua dari film Jack Reacher. Dirilis pada tahun 2016, pada film ini Tom Cruise kembali berperan sebagai karakter utamanya, yaitu Jack Reacher. Film seri kedua ini masih melanjutkan kisah Jack Reacher di seri film pertama.

Penasaran seperti apa alur cerita dari film ini? Yuk, cari tahu alur ceritanya melalui sinopsis film Jack Reacher: Never Go Back pada artikel berikut berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back

Film Jack Reacher: Never Go Back ini menceritakan kisah penyelidikan kasus konspirasi yang dilakukan oleh Jack Reacher (Tom Cruise). Jack mendapat tugas untuk mencari tahu kasus yang menimpa Mayor Susan Turner (Cobie Smulders) yang ditangkap tanpa alasan yang jelas.

Susan ditangkap oleh polisi militer terkait kasus kematian dua orang anak buahnya yang bertugas di Timur Tengah. Jack pun berusaha membantu Susan dan mencari tahu kebenaran di balik kasus ini.

Namun, saat dirinya sedang disibukkan oleh kasus Mayor Susan, tiba-tiba ada seorang wanita membawa seirang anak bernama Samantha (Danika Yarosh). Wanita tersebut menuntut tunjangan dari Jack dan mengatakan bahwa Samantha adalah anaknya.

Jack yang merasa bingung dan ragu pun mencoba mencari tahu apakah Samantha benar-benar anaknya. Sayangnya, Samantha harus terseret ke keadaan berbahaya karena penyelidikan yang dilakukan oleh Jack.

3 dari 3 halaman

Saksikan Filmnya Sekarang

Kira-kira berhasilkah Jack Reacher membantu Mayor Susan dan mencari tahu kebenaran di balik kasusnya? Lalu, apakah benar bahwa Samantha adalah anak kandungnya dari hubungan gelap dengan seseorang wanita?

Yuk, cari tahu jawabannya dengan menonton film Jack Reacher 2 di platform streaming Vidio. Download aplikasinya di gadget anda melalui App store atau Play store dan nikmati film action terbaik lainnya, sekarang juga!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.