Sukses

Streaming Film Indonesia Terpopuler dan Menarik Untuk Ditonton

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Film Indonesia telah berhasil secara konsisten menarik para penonton. Jumlah peminat film Indonesia saat ini nampaknya telah meningkat. Hal ini dikarenakan kualitas dari film yang semakin meningkat tiap tahunnya.

Peningkatan kualitas ini terjadi berkat usaha para produsen film untuk menciptakan sebuah film dengan cerita yang menarik. Tidak hanya itu, belakangan ini film-film asal Indonesia telah berhasil menghadirkan film Indonesia dengan kualitas gambar yang baik dan akting yang berkualitas.

Dengan adanya peningkatan kualitas ini, maka semakin banyak yang menarik untuk ditonton dengan genre yang beragam. Semakin banyaknya film yang menarik untuk ditonton, semakin sulit memilih film yang ingin ditonton disaat kita ingin menonton sebuah film.

Banyaknya pilihan genre seperti drama hingga komedi menjadi sebuah kesulitan saat memilih film yang tepat. Maka dari itu, simak artikel berikut yang membahas rekomendasi streaming Film Indonesia terpopuler yang menarik untuk ditonton.

 

2 dari 5 halaman

Wedding Agreement

Rekomendasi Film Indonesia Terpopuler pertama adalah film drama berjudul Wedding Agreement. Belakangan ini, film Wedding Agreement cukup menarik perhatian penonton berkat serialnya. Dibintangi Refal Hady dan Indah Permatasari, film ini dirilis pada tahun 2019.

Wedding Agreement menceritakan kisah tentang Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang menikah karena perjodohan. Pernikahan tanpa rasa cinta membuat keduanya sulit membangun rumah tangga yang baik, terlebih karena Bian yang masih berhubungan dengan Sarah (Aghniny Haque).

3 dari 5 halaman

Dua Garis Biru

Rekomendasi film selanjutnya adalah film drama remaja berjudul Dua Garis Biru. Film drama yang satu ini menampilkan cerita yang cukup menarik, yaitu hamil di usia muda. Dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda, film Dua Garis Biru dirilis pada tahun 2019.

Film Dua Garis Biru ini menceritakan kisah Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara), sepasang kekasih yang telah melampaui batas wajar hingga membuat Dara hamil. Nasib keduanya berubah semenjak kejadian tersebut, kira-kira bagaimana dengan masa depan Bima dan Dara?

4 dari 5 halaman

Imperfect

Selanjutnya adalah film drama komedi Indonesia, Imperfect. Film yang satu ini mengangkat issue mengenai stigma masyarakat tentang tubuh ideal. Dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Mila, film ini dirilis pada tahun 2019.

Imperfect menceritakan kisah tentang Rara (Jessica Mila) yang terlahir dengan tubuh gendut dan berkulit legam. Rara yang ditawarkan posisi Manajer di tempat kerjanya berusaha merubah total penampilannya.

Hal tersebut demi bisa mendapat posisi Manajer tersebut. Perubahan Rara tentu mempengaruhi kehidupannya. Perlahan Rara semakin berubah dan menjauh dari sang kekasih, Dika (Reza Rahadian).

5 dari 5 halaman

Streaming Film Indonesia Terpopuler

Itulah beberapa rekomendasi Film Indonesia Terpopuler yang menarik untuk ditonton. Anda dapat streaming movie di atas melalui platform streaming lokal terbaik, Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget anda melalui appstore atau playstore. Nikmati berbagai pilihan film Indonesia, serial original, dan tayangan favorit lainnya, eksklusif hanya di Vidio