Sukses

Rekomendasi Serial Adhisty Zara di Vidio, Ada Live with My Ketos

Adhisty Zara merupakan pemeran, penyanyi, dan penari berkebangsaan Indonesia yang merupakan mantan anggota JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adhisty Zara pastinya sudah tidak asing ditelinga netizen Indonesia. Nama artis cantik yang satu ini mulai dikenali sejak ia bergabung dalam grup vokal JKT48 sejak tahun 2016 hingga tahun 2019.

Artis yang akrab disapa Zara ini semakin terkenal sejak memasuki dunia akting. Terlebih lagi sejak dirinya memainkan peran Dara dalam film populer Dua Garis Biru. Dari situ, ia pun semakin populer dengan membintangi banyak film Indonesia

Adhisty Zara bahkan telah mendapat banyak penghargaan di antaranya Pemeran Anak-Anak Terbaik dalam film Keluarga Cemara di Indonesian Movie Actors Awards 2019, Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2020 mewakili film Dua Garis Biru, dan masih banyak lagi.

Namun selain beradu peran dalam filmografi Indonesia, Adhisty Zara juga kerap kali bermain di sejumlah serial web yang tayang di platform streaming Vidio. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. I Hear(t) You

Salah satu serial yang dimainkan oleh Adhisty Zara ini ialah Vidio original series I Hear(t) You. Dirinya berperan sebagai pemeran utama wanita yaitu Sharona Armandio alias Rona.

Dalam serial ini Rona digambarkan sebagai siswi baru dengan kesan yang misterius. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan ia memiliki sifat yang jutek dan dingin.

Serial I Hear(t) You ini bercerita tentang Mario yang memiliki kemampuan bisa mendengarkan isi pikiran semua orang, namun tidak dengan Rona. Kemampuan ajaib Mario ini tidak berlaku pada Rona. Apa yang spesial dari Rona?

Serial ini bisa anda saksikan selengkapnya dengan nonton serial I Hear(t) You di Vidio.

3 dari 3 halaman

2. Live with My Ketos

Tidak jauh berbeda dengan serial I Hear(t) You sebelumnya, dalam serial Live With My Ketos ini Zara juga akan memerankan tokoh pemeran utama wanita yaitu Gabriella. 

Dalam serial LMWK ini, Zara akan berperan sebagai cewek dingin dan jutek yang tidak percaya akan cinta. Bahkan ia tergabung dalam geng anti cinta di sekolahannya. 

Meskipun begitu, dalam serial ini Alvaro akan mencoba meluluhkan hati Gabriella. Sanggupkah Alvaro meluluhkan hati si cewek jutek? 

Penasaran? Serial ini menanyangkan episode terbarunya setiap Selasa. Untuk itu, saksikan selengkapnya dengan nonton series LWMK eksklusif hanya di platform Vidio. 

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk streaming original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.