Sukses

Lirik Lagu Sanggupkah Kau Setia dari Saipul Jamil, Ungkapan Penyesalan Masa Lalu

Saipul Jamil kembali ke dunia musik dengan merilis lagu baru berjudul Sanggupkan Kau Setia. Berikut ini lirik lagu selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penanda kembalinya ke dunia hiburan, pedangdut Saipul Jamil merilis single terbaru bertajuk Sanggupkah Kau Setia. Melalui lagu ini, penyanyi asal Serang ini menorehkan cerita kegelisahan seorang yang bertanya-tanya tentang kesetiaan.

Berlatar dari masa lalu yang pilu, Saipul Jamil mencoba menggambarkan perasaannya apakah masih ada orang-orang yang sanggup setia untuk menemani dalam masa-masa sulit. Lagu yang bersumber dari sudut pandangnya ini pun akhirnya rilis dengan bantuan Rico Gomez.

Orang-orang terdekatku tahu bahwa aku menyimpan luka yang dalam. Selain sebagai ungkapan penyesalan sembari mencoba belajar dari masa lalu, lagu ‘Sanggupkah Kau Setia’ kupersembahkan buat semua orang yang tetap berada di sampingku, mendukungku melewati semua masalah. Mereka yang membuatku tetap semangat,” ujar Saipul.

Berikut ini lirik lagu Sanggupkah Kau Setia. Anda bisa menonton video klip single terbaru Saipul Jamil ini melalui layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh kanal MSI Records.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu

Sanggupkah engkau setia

Temani ku disini

Di saat aku merana

Dalam luka terpedih

 

Di balik senyumku ini

Tersimpan berjuta luka

Mampukah engkau rasakan

Derita di hatiku

 

Ini bukan mauku

Ini takdir yang Kuasa

Melalui kisah ini

Terlahirlah cinta sejati

 

Hadirnya dirimu

Membuatku semakin semangat

Untuk bisa bangikt kembali

meraih mimpi-mimpiku

 

Semoga ku dapat

Hidup bahagia bersamamu

Nikmatnya dunia dengan cinta

Sanggupkah engkau setia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.