Sukses

Sinopsis Film India Anjaana Anjaani, Potret Rumitnya Kisah Cinta

Mengangkat tema kefrustasian dua manusia ke dalam ceritanya, yaitu tentang seorang wanita yang telah bertunangan dan seorang pria yang tidak dapat membayar pinjaman.

Liputan6.com, Jakarta Anjaana Anjaani merupakan film komedi romantis India yang dirilis pada tahun 2010. Di produksi oleh Sajid Nadiadwala, film ini merupakan karya dari sutradara Siddharth Anand.

Film Bollywood ini hadir dengan alur cerita yang ringan dengan mengangkat tema kefrustasian dua manusia ke dalam ceritanya, yaitu tentang seorang wanita yang telah bertunangan dan seorang pria yang tidak dapat membayar pinjaman.

Seperti apa cerita film Anjaana Anjaani selengkapnya? Simak melalui sinopsis singkatnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Anjaana Anjaani

Diceritakan terdapat seorang wanita bernama Kiara (Priyanka Chopra) yang memiliki keingan untuk mengakhiri hidup karena dikhianati oleh tunangannya yang bernama Zunal (Zayed Khan).

Tak berbeda dari Kiara yang ingin bunuh diri, disisi lain terdapat Akash (Ranbir Kapoor) dengan keputusaannya yang tidak mampu membayar hutang dikarenakan pasar saham yang sedang merosot.

Kiara dan Akash bertemu saat keduanya mencoba mengakhiri hidup mereka, memiliki tujuan yang sama keduanya pun sepakat melakukan kegiatan bunuh diri bersama. Namun, tak berhasil merenggang nyawa Kiara dan Akash justru berakhir di rumah sakit.

Bagaimana kelanjutan kisah Kiara dan Akash? Dapatkah mereka mejalani kehidupan yang normal kembali setelah keluar dari rumah sakit? Temukan jawabannya dengan menonton Anjaana Anjaani.

Download aplikasi Vidio sekarang dan dapatkan rekomendasi film India, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.