Sukses

Mudahnya Belajar Bahasa Inggris dengan Lagu Hewan dari Anuta Kids

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak masih memerlukan panduan dari orang dewasa dalam melakukan aktivita sehari-hari. Kegiatan yang mereka lakukan pun biasanya tidak lepas dari proses belajar. Untuk mendukungnya, Anda mungkin bisa mengenalkan acara yang siap memberikan pembelajaran yang dikemas dengan cara yang menyenangkan.

Acara yang ramah anak ini biasanya akan mengajak anak untuk mendengarkan sebuah cerita, bernyanyi hingga menari. Semuanya itu bisa dengan mudah didapat dengan menonton video animasi salah satunya dari Anuta Kids Channel. 

Kanal Anuta Kids yang hadir di layanan streaming Vidio menyajikan puluhan video pendek berisikan lagu-lagu yang dapat disaksikan secara gratis. Supaya anak tidak merasa bosan, semua video ini memiliki durasi yang tidak terlalu lama.

Video-video yang hadir di kanal Anuta Kids Channel ini pun disajikan dalam Bahasa Inggris. Hal ini akan memudahkan anak untuk belajar bahasa asing sejak usia dini.

2 dari 2 halaman

Belajar Mengenal Huruf

Dengan durasi kurang dari lima menit, lagu-lagu di Anuta Kids Channel terdengar sangat riang. Irama yang gembira ini akan membuat suasana menonton semakin meriah. 

Anak-anak juga akan diajak menari bersama dengan gerakan-gerakan yang mudah untuk diikuti. Selain belajar bahasa, menari juga akan memberikan dampak yang positif pada keterampilan anak.

Banyak lagu-lagu hewan hingga ajakan untuk belajar mengenal huruf dihadirkan dalam kanal Anuta Kids Channel. Ayo ajak anak Anda untuk tonton dan dengarkan semua lagu persembahan Anuta Kids di layanan streaming Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang. Vidio juga dapat disaksikan di Smart TV Anda.