Sukses

Cara Nonton Escape from Mogadishu di Vidio, Film Terlaris di Korea!

Menceritakan perjuangan Kedutaan Korsel dan Korut yang terjebak di kerusuhan Mogadishu tahun 1980 an. Simak cara nonton Escape from Mogadishu berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea Escape from Mogadishu adalah film bergenre aksi kriminal dengan mengusung tema politik yang dirilis pada 2021. Film ini diangkat dari kisah nyata pada akhir 1980 an, saat di mana terjadinya sebuah peristiwa kerusuhan di wilayah Mogadishu di Somalia yang melibatkan Duta Besar Korea Selatan dan Korea Utara.  

Escape from Mogadishu dibintangi oleh Kim Yoon Seok, Jo In Sung, Heo Joon Ho dan Koo Kyo Hwan. Sebelumnya, film ini akan dirilis pada 2020, namun karena situasi pandemi yang semakin meningkat sehingga penayangan harus ditunda hingga tahun kemarin. Namun hal tersebut tidak menghalangi film ini dalam meraih kesuksesan. 

Di akhir tahun 2021 film ini berhasil memenangkan 21 penghargaan. Tak hanya itu, Escape from Mogadishu juga berhasil mencetak rekor dalam sejarah perfilman Korea dengan menduduki peringkat 5 box office di seluruh dunia dengan total pendapatan $29 juta dan total penonton sebanyak 3,5 juta. 

Selain cerita yang diangkat berdasarkan peristiwa nyata, film Escape from Mogadishu juga menampilkan efek CGI yang apik dengan set latar belakang tahun 80 an yang juga memadai. Sudah penasaran untuk menonton filmnya? Simak cara nonton film Escape from Mogadishu di Vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Escape from Mogadishu di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Escape from Mogadsihu” di kolom pencarian, dan Anda sudah bisa nonton Escape from Mogadishu sub Indo secara eksklusif di Vidio. Nikmati pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan di manapun.  

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.