Sukses

Funny Bunny Hadirkan Lagu Anak Bahasa Inggris yang Dikemas dalam Video Tiga Dimensi

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak memang identik dengan bermain,menari, dan bernyanyi. Kegiatan ini menjadi salah satu yang paling sering mereka lakukan. Biasanya, media yang digunakan pun harus bisa menunjang masa aktif si kecil. Mulai dari buku cerita yang menarik hingga tayangan yang penuh dengan unsur edukasi.

Banyak ragam metode yang bisa Anda gunakan untuk membuat aktivitas belajarnya semakin cepat. Bisa melalui visual, audio, kinestetik, dan juga campuran audio visual. Jika si kecil lebih bisa memproses informasi lebih cepat dengan media yang menawarkan audio visual, Anda bisa mengajaknya menonton video yang berisikan lagu-lagu.

Di masa yang modern ini, tidak sulit untuk mengakses media demikian. Media Nursery Rhyme for Kids pada kali ini menghadirkan lagu anak-anak populer dalam Bahasa Inggris yang dibagi melalui kanal Funny Bunny di Vidio.

Bukan hanya suara saja, Funny Bunny juga menuangkan visualnya dalam video tiga dimensi yang dipenuhi dengan karakter lucu dan menggemaskan yang bisa menarik perhatian anak-anak. Belajar pun terasa seperti bermain.

2 dari 2 halaman

Penuh Manfaat

Seperti yang sudah diketahui, banyak manfaat yang didapatkan ketika seseorang belajar bahasa asing. Terlebih jika pembelajaran dimulai sejak dini. 

Lagu anak-anak yang disuguhkan oleh Funny Bunny pun menggunakan Bahasa Inggris dengan artikulasi yang jelas. Anak jadi lebih mudah untuk mencerna setiap kata yang diucapkan. Dengan belajar bahasa asing, anak akan belajar memecahkan masalah hingga meningkatkan kemampuan berbicara.

Funny Bunny hadir dengan kumpulan lagu kesukaan anak-anak. Mulai dari Old McDonald, hingga Baa Baa Black Sheep. Semuanya bisa Anda bisa dengarkan dengan streaming kanal Funny Bunny melalui aplikasi Vidio.