Sukses

Beragam Karakter Baru Pemeran Sinetron Dewi Rindu SCTV

Sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Dewi Rindu berhasil membuat penasaran banyak penonton di rumah. Simak karakter baru yang bermain dalam sinetron Dewi Rindu berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Dewi Rindu berhasil membuat penasaran banyak penonton di rumah. Dewi Rindu merupakan sinetron yang diproduksi oleh SinemArt dan mulai perdana tayang sejak tanggal 13 Desember 2021.

Aktor dan aktris berbakat di Indonesia turut menjadi sorotan usai membintangi alur cerita dari sinetron Dewi Rindu. Selain bakat aktingnya yang mumpuni juga para tampan serta cantik mampu menarik perhatian.

Beberapa nama yang membintangi sinetron Dewi Rindu ini diantaranya yaitu  Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr. Selain itu sinetron terbaru SCTV ini  juga berhasil disutradarai oleh Gita Asmara.

Berikut beberapa ulasan tentang karakter baru pemeran dari Sinetron Dewi Rindu SCTV yang dijamin selalu membuat penonton di rumah penasaran dengan kelanjutan setia episodenya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angela Gilsha Perankan Karakter Dewi

Sosok aktris muda cantik dan berbakat ini sukses memerankan karakter Dewi yang menjadi sorotan bintang utama. Karakter Dewi diceritakan memiliki sifat yang tangguh serta mandiri meskipun banyak masalah yang menerpa.

Dewi sering diperlakukan tidak baik oleh ibu sambungnya di rumah. Namun dirinya tak bisa menolak, hanya bisa diam dan sabar menghadapi perlakuan yang tidak menyenangkan di rumah.

3 dari 4 halaman

Dylan Carr Perankan Karakter Adrian

Aktor sinetron Dewi Rindu selanjtnya adalah Dylan Carr. Ia merupakan aktor muda yang tampan dan berbakat perankan karakter Adrian yang mudah bergaul. Sosoknya yang tampan serta berwibawa menjadi idola banyak wanita cantik.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi Dewi. Bagi Dewi seorang Adrian yang memiliki wajah tampan bukanlah segala-galanya. Hal itu justru membuat Adrian tertantang untuk menaklukan hati Dewi.

4 dari 4 halaman

Achmad Megantara Perankan Karakter Rangga

Aktor tampan selain Dylan Carr yaitu ada Achmad Megantara yang turut memerankan karakter Rangga. Ia memiliki karakter yang berkebalikan dengan Adrian, dirinya merupakan sosok laki-laki kutubuku.

Ternyata dibalik karakternya yang serius tersimpan perasaan tulus kepada Dewi dari dalam lubuk hatinya. Rangga sudah menyimpan perasaaan sayangnya ini sedari masa kecilnya.

Penasaran dengan alur cerita dan kisah selengkapnya dari sinetron terbaru ini? Saksikan melalui streaming Dewi Rindu SCTV. Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak program terbaiknya. Sekarang mau streaming apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.