Sukses

Ada Angela Gilsha, Berikut 3 Pemeran Utama Sinetron Dewi Rindu yang Ramai Diperbincangkan

Tak hanya memiliki cerita yang seru, sinetron Dewi Rindu juga diperankan oleh sederet pemeran utama yang berbakat. Berikut 3 pemeran utama dari Dewi Rindu

Liputan6.com, Jakarta Perdana tayang pada 13 Desember 2021 lalu, sinetron Dewi Rindu berhasil menarik perhatian penggemar sinetron Indonesia. Meskipun terhitung sinetron baru, namun Dewi Rindu sukses mendapatkan rating and share yang tinggi.

Dewi Rindu sendiri mengisahkan tentang Dewi (Angela Gilsha) yang hamil setelah berpesta bersama Adrian (Dylan Carr). Sayangnya, keluarga Adrian tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan Dewi dan curiga bahwa Dewi hanya mengincar harta keluarga Adrian.

Rangga (Achmad Megantara), sahabat sekaligus tetangga Dewi yang tahu kalau ayah dari anak yang dikandung Dewi tak mau bertanggung jawab memutuskan untuk menikahi Dewi. Namun Dewi menolak lamaran Rangga. Akibatnya Dewi diusir dari rumah dan akhirnya membesarkan sendiri anaknya.

Tak hanya dari segi cerita yang menarik, kemampuan akting dari para aktor dan aktrisnya juga berkontribusi besar terhadap kesuksesan Dewi Rindu SCTV ini. Untuk lebih dekat dengan sinetron Dewi Rindu yang ramai diperbincangkan ini, berikut 3 pemeran utamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angela Gilsha

Karakter Dewi yang merupakan peran utama wanita dari sinetron Dewi Rindu ini diperankan oleh Angela Gilsha. Perempuan kelahiran 2 Juli 1994 ini mengawali kariernya di dunia modelling pada 2010 dan terjun dalam dunia akting di sinetron Duyung pada tahun 2015.

Pada sinetron Dewi Rindu ini, Angela Gilsha berakting menjadi Dewi yang merupakan seorang perempuan pintar, mandiri, dan pekerja keras yang baru saja lulus SMA. Dengan kepintaran dan kerja kerasnya ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliahnya. Namun rencana masa depannya terpaksa berubah semenjak ia hamil.

3 dari 4 halaman

Achmad Megantara

Pemeran utama Dewi Rindu selanjutnya yaitu Achmad Megantara yang berperan sebagai Rangga. Aktor sekaligus model ini mengawali karier aktingnya dalam sebuah FTV berjudul Berpacu Mengejar Pempek Melodi. Ia juga tergabung dalam grup duo bersama Rey Mbayang yaitu grup bernama Reygan.

Karakter Rangga yang diperankan Achmad Megantara ini adalah sosok sahabat Dewi sejak kecil. Telah bersahabat lama dengan Dewi, sebenarnya Rangga menyukai Dewi sejak lama. Ketika mendengar Dewi hamil, Rangga langsung berniat menikahi Dewi.

4 dari 4 halaman

Dylan Carr

Pemeran utama Dewi Rindu yang ketiga yaitu Dylan Carr. Di sinetron Dewi Rindu ini Dylan Carr memerankan karakter Adrian. Sebelum berperan dalam Dewi Rindu, Dylan Carr sempat berakting dalam beberapa sinetron terkenal di antaranya yaitu Anak Jalanan, Anak Langit, Samudra Cinta, Love Story the Series, dan masih banyak lagi. 

Sosok Adrian yang diperankan oleh Dylan Carr ini adalah sosok laki-laki yang berasal dari keluarga kaya yang suka berpesta. Sebenarnya Adrian ingin bertanggung jawab dengan kehamilan Dewi, namun hal tersebut tak bisa ia lakukan karena keputusan ibunya yang malah menuduh Dewi mengincar kekayaannya.

Telah tayang sebanyak 27 episode per 30 Desember 2021, sinetron Dewi Rindu berhasil menempatkan diri dalam jajaran sinetron top Indonesia. Bagi Anda yang penasaran dengan kisah Dewi yang penuh perjuangan dan haru, Anda bisa langsung streaming Dewi Rindu SCTV ini di aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.