Sukses

Konflik Semakin Menegangkan, Ini Dia Cara Nonton Dewi Rindu Melalui Vidio

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rindu, sinetron terbaru SCTV di penghujung tahun kali ini, datang sebagai nama baru yang tak kalah mencuri perhatian masyarakat jika dibandingkan dengan sinetron-sinetron pendahulunya seperti Love Story the Series, Buku Harian Seorang Istri, Dari Jendela SMP, maupun Cinta Amara

Dengan alur cerita romansa yang menghadirkan berbagai konflik, sutradara Dewi Rindu tidak hanya fokus untuk mengangkat kehidupan dilema dari tokoh utamanya yakni Dewi (Angela Gilsha) dan Rangga (Achmad Megantara), melainkan tokoh lainnya terutama kehidupan rumah tangga Adrian (Dylan Carr) dan Maya (Indah Nicole).

Bahkan, diketahui Maya tengah muram pasalnya ia mendapatkan sebuah teror. Teror tersebut berupa boneka bayi dengan kepala yang telah terlepas. Adrian yang melihat kiriman tersebut kemudian mengenali bahwa tulisan yang tertera adalah tulisan tangan April.

Bagaimanakah kemudian keduanya menghadapi teror tersebut? Tonton Dewi Rindu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

2 dari 4 halaman

Download Aplikasi Vidio

Tonton kehebatan para aktris dan aktor dalam seluruh episode Dewi Rindu dan ikuti perkembangan konflik di dalamnya yang semakin menegangkan dengan perhatikan cara berikut ini terlebih dahulu:

1. Gunakan App Store atau Play Store;

2. Download aplikasi Vidio;

3. Buka aplikasi Vidio 

4. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;

5. Masuk menggunakan email dan password;

6. Selesai.

3 dari 4 halaman

Nonton Dewi Rindu

Akankah kemudian Dewi dan Rindu mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya setelah apa yang mereka alami di masa lalu? Bagaimana hubungan Maya dan Adrian? Mungkinkah Rangga bertahan dan mewujudkan kebahagiaan bagi Dewi maupun putrinya? Temukan jawabannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi Vidio;

2. Gunakan akun yang telah terdaftar;

3. Di landing page Vidio, pilih menu “Premier”;

4. Cari "Dewi Rindu";

5. Pilih episode mana yang ingin ditonton;

6. Selesai.

4 dari 4 halaman

Vidio Premier Platinum

Selain Dewi Rindu SCTV, di Vidio hadir juga beragam konten eksklusif lainnya seperti Vidio original series, anime, drama Korea, film Box Office Indonesia, Bollywood, hingga Hollywood. 

Bagi Anda yang juga ingin menyaksikan sinetron SCTV yang pernah terlewatkan sebelumnya, Vidio menghadirkan episode lengkap sinetron terbaik SCTV yang pernah tayang. Tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio sekarang!

Penulis: Dewi Sri Widiani