Sukses

Sinopsis Film The Twilight Saga: New Moon, Bella Terseret Konflik Kaum Vampir dan Werewolf

Liputan6.com, Jakarta Film The Twilight Saga: New Moon merupakan sekuel kedua dari seri film Twilight yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Keseruan kisahnya kini dapat anda saksikan melalui layanan streaming Vidio

Film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, karya dari Stepheni Meyer. Dengan cerita fantasinya, novel ini menjadi best-seller yang kemudian dibuat film oleh sutradara Chris Weitz. 

Sekuel sebelumnya, Twilight menceritakan bagaimana kisah pertemuan Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson) terjadi. Dimulai dari kepindahan Bella ke Forks hingga bagiamana mereka saling jatuh cinta. Untuk sinopsis seri selanjutnya, The Twilight Saga: New Moon masih melanjutkan kisah cinta manusia dan vampir ini. 

Film The Twilight Saga: New Moon ini akan menceritakan bagaimana Bella dan Edward bisa memperjuangkan perasaan mereka ditengah konflik yang terus menghadang tanpa henti. 

2 dari 2 halaman

Sejak Ribuan Tahun yang Lalu

Sayangnya, jalinan asmara Bella dan Edward harus merenggang karena Edward dan keluarganya harus segera meninggalkan kota tempat tinggal Bella. Hal ini tentu saja membuat Bella sangat kesepian tanpa kehadiran Edward. 

Hadirnya Jacob (Taylor Lautner) untungnya berhasil membuat Bella menjadi lebih baik. Semakin dekat dengan Jacob membuat Bella mengetahui bahwa Jacob adalah manusia serigala atau Werewolf.

Hingga akhirnya, kedekatan mereka kini justru menimbulkan konflik yang telah lama terkubur antara kaum vampir dan Werewolf. Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan selengkapnya melalui laman The Twilight Saga New Moon sub Indo.

Penulis: Irma Resqi Fitrah