Sukses

Film Now You See Me: Aksi Perampokan Brutal Oleh Para Pesulap, Nonton Selengkapnya di Vidio

Film Now You See Me merupakan film action yang menceritakan kisah para pesulap yang menjalankan aksi perampokan. Nonton cerita selengkapnya di Film Now You See Me di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film Now You See Me merupakan salah satu film fenomenal asal Amerika yang menceritakan aksi para pesulap yang merampok sebuah bank di Paris. 

Pesulap ini ialah Daniel, Henley, Jack Wilder, dan Merrit mereka bergabung dan menggunakan nama panggung Four Horseman. Sebelumnya, mereka telah direkrut dan dilatih untuk mempersiapkan dengan matang aksi perampokan tersebut. 

Aksi perampokan ini tentu saja sukses besar. Hingga anggota kepolisian AS, Dylan Rhodes dan rekan agen interpol Prancis bernama Alma Dray terobsesi untuk menangkap mereka. 

Hingga suatu ketika, seorang pesulap bernama Thaddeus berhasil membongkar trik sulap dari Four Horseman. Pria ini bahkan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk bisa menangkap anggota Four Horseman. Lantas bagaimana aksinya? Nonton Now You See Me selengkapnya melalui aplikasi Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Film Now You See Me di Aplikasi Vidio

Film Now You See Me ini selengkapnya bisa anda saksikan melalui aplikasi Vidio dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang diinginkan di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!
  8. Atau klik di sini Now You See Me sub Indo

 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.