Sukses

Sinopsis Now You See Me 2: The Four Horsemen Kembali dengan Trik Sulap Fantastis

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film laga fenomenal berjudul Now You See Me kini berhasil meraih popularitas semenjak penayangan perdananya pada tahun 2013. 

Pada film ini menceritakan kisah sekelompok pesulap, Four Horsemen, yang melakukan aksi perampokan sebuah bank di Paris melalui sebuah lemari besi. Aksinya ini tentu saja mencuri perhatian publik dan juga FBI. 

Film Hollywood Now You See Me ini berhasil mendapatkan perolehan rating skor yang cukup besar, yaitu sebesar 7,3 pada laman resmi IMDb. Selain itu, film ini juga berhasil meraup keuntungan hingga lebih dari 351 juta Dollar AS. 

Berkat prestasinya itu, film ini kembali menampilkan sekuelnya yang berjudul Now You See Me 2 yang tayang pada tahun 2016. Pada sekuelnya ini masih berfokus pada kisah Four Horsemen. Simak sinopsis Now You See Me 2 berikut ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Now You See Me 2

Berbeda dari film sebelumnya, dalam film Now You See Me 2 ini bercerita tentang aksi Four Horsemen yang berusaha mencuri chip data dari pengusaha kaya raya, Owen Case. Chip data tersebut konon digunakan untuk mencuri data demi keuntungan perusahaan Owen. 

Namun aksinya ini tentu saja tidak mudah, lantaran salah satu anggota Four Horsemen telah menjadi sandera tentara bayaran dan disekap di Walter Mabry. Tidak hanya itu saja, Four Horsemen juga harus melarikan diri dari kejaran FBI akibat aksi perampokannya terdahulu. 

Lantas, akankah Four Horsmen akan berhasil dengan aksinya kini? Saksikan selengkapnya melalui nonton Now You See Me 2 di platform Vidio. 

Penulis: Irma Resqi F