Sukses

Banyak Bintangi FTV SCTV, Berikut Fakta Menarik Shanice Margaretha

Shanice Margaretha merupakan aktris yang sering membintangi FTV SCTV, berikut faktanya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anda pecinta FTV dan sinetron SCTV, anda pasti sudah sering melihat sosok Shanice Margaretha. Aktris sekaligus model ini diketahui sering membintangi FTV SCTV selama berkarier di dunia akting.

Tak hanya itu, ternyata Shanice Margaretha memulai debut aktingnya juga melalui FTV berjudul Bidadari Em(p)ang Terbaiq yang tayang pada tahun 2019. Sejak tahun itu, Shanice Margaretha mulai aktif berperan dalam berbagai judul FTV SCTV. 

Judul FTV terbaru yang ia perankan tahun ini di antaranya yaitu Dari Mantan Berakhir Jadi Manten, Catatan Harianku: Kejujuran Hati, Demi Alek Kaga Ngapa Ngapa, Demi Oppa Ganteng dari Korya, dan Kalo Rame Lanjut Part 2.

Tak hanya dikenal sering membintangi FTV SCTV, aktris Shanice Margaretha juga memiliki fakta menarik lainnya. Untuk lebih kenal dekat dengan sosok Shanice Margaretha, berikut fakta menarik tentangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdarah Indonesia – Thailand yang Hobi Berolahraga

Shanice Margaretha ternyata memiliki darah blasteran yaitu Indonesia dan Thailand. Ia diketahui kerap menyertakan tulisan Thailand di social media-nya. Bahkan, Shanice juga pernah berbicara bahasa Thailand di Instagram live-nya.

Tak hanya itu, siapa sangka ternyata Shanice juga memiliki hobi olahraga boxing. Ia mengaku menyukai American Boxing dan Muay Thai. Namun karena pandemi COVID-19, Shanice berhenti sementara untuk boxing.

3 dari 4 halaman

Pernah Berperan dalam Sinetron Naluri Hari dan Beradu Akting dengan Banyak Aktor Terkenal

Di tahun 2021 ini, Shanice mendapatkan kesempatan pertamanya membintangi sinetron sekaligus didapuk menjadi pemeran utamanya. Ia berperan dalam sinetron SCTV Naluri Hati sebagai Dinda. Karakter Dinda sendiri adalah sosok perempuan yang tulus mencintai pasangannya dan tak pernah memandang orang dari kekayaannya. 

Berperan dalam sinetron Naluri Hati dan banyak judul FTV SCTV, membuat Shanice pernah beradu akting dengan banyak aktor papan atas.

Selain Samuel Zylgwyn yang beradu akting dengannya di Naluri Hati, Shanice juga pernah membintangi FTV yang sama dengan Arya Saloka yang berjudul Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta. Selain Arya Saloka, Shanice juga pernah beradu akting dengan Eza Giogino dan Hardi Fadhillah.

4 dari 4 halaman

Telah Debut Layar Lebar

Tak hanya mendapatkan kesempatan debut dalam sinetron, di tahun ini juga Shanice melakukan debut layar lebar pada film Persahabatan Bagai Kepompong. Pada film yang merupakan adaptasi dari sinetron berjudul Kepompong ini, Shanice berperan sebagai Bemby.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Shanice Margaretha. Jika anda tertarik untuk nonton FTV SCTV yang dibintangi Shanice Margaretha, anda bisa menyaksikannya di aplikasi Vidio.

Segera download dan langganan Vidio sekarang juga karena ada promo akhir tahun langganan Vidio Premier Platinum 7 hari kini hanya Rp2022 loh. Untuk klaim promonya, gunakan kode VIDIO2022i. Perlu diingat promo ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2021, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.