Sukses

Menjadi Bintang Tamu TikTok Star, Simak Profil Vinny Laurencia Food Vlogger yang Senang Review Kuliner Enak

Simak profil Vinny Laurencia, food vlogger yang berhasil meraup pengikut sebanyak 4,1 juta di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari Kamis, itu berarti tinggal menunggu hitungan jam untuk bisa menyaksikan episode baru program TikTok Star yang tayang di aplikasi Vidio. 

Dalam episode terbaru TikTok Star nanti, Shandy dan Fiki Un1ty akan mengundang food content creator populer yakni Vinny Laurencia. Pasti Anda mengenal sosok yang satu ini. Perempuan di balik akun TikTok @kulinersamacici ini akan berbagi keseruan bersama-sama.

Kira-kira, Shandy dan Fiki akan berbincang-bincang seputar apa ya? Sebelum melihat kehebohan yang akan mereka buat nanti, lebih baik kenalan lebih dekat dengan sosok Vinny Laurencia. Berikut ini profil singkat dari sang content creator @kulinersamacici. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya TikTok

Bagi Anda yang senang berburu kuliner terkini atau sekedar ingin mencari referensi makanan melalui media sosial, pasti sudah tidak asing dengan akun kulinersamacici. Vinny Laurencia ternyata tidak hanya aktif di TikTok saja, melain beberapa platform juga ia jajal.

Perempuan kelahiran Bekasi, 1 September 1999 ini sukses mendapatkan followers sebanyak 4,1 juta di TikTok. Tak hanya aplikasi berbagi video itu saja, Vinny juga kerap membagikan pengalaman kulinernya di Instagram dan juga Youtube.

Vinny merupakan sarjana Akutansi dari Universitas Tarumanegara. Kini, Vinny masih giat membuat video seputar kuliner baik yang kekinian maupun yang tradisional.

3 dari 3 halaman

Punya Bisnis Sendiri

Bukan hanya giat membuat konten makanan di akun media sosialnya, ternyata perempuan yang akrab dipanggil Cici ini juga membangun bisnisnya sendiri. Tak jauh-jauh dari kesehariannya sebagai food blogger, bisnis yang ia miliki merupakan usaha kuliner.

Makanan yang ditawarkan olehnya berupa burger geprek. Nama yang ia pilih untuk menjadi brand usahanya ini adalah Burger Recieh.

Kesuksesan Cici dalam menggeluti dunia konten seputar kuliner tak ayal membuat dirinya masuk ke dalam nominasi Rising Star of the Year TikTok Awards pada 2020 lalu.

Pensaran apa yang akan dilakukan oleh Vinny Laurencia di studio TikTok Star nanti? Anda bisa streaming TikTok Star pada Jumat, (3/12/2021) besok hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.