Sukses

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Dream Girl tentang "Gadis" Penerima Telfon

Karamveer mendapat pekerjaan di call center karena kemampuannya berbicara dengan suara wanita. Dia mengumpulkan banyak penggemar tetapi segera mendapat masalah dengan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta drama India bergenre komedi romantis? Sudahkan anda menonton drama komedi Dream Girl? Jika belum, nampaknya anda belum bisa dikatakan pecinta drama bergenre komedi romantis sejati.

Dream Girl menjadi salah satu rekomendasi drama Komedi Romantis yang dapat anda saksikan di Vidio. Film yang rilis pada 13 September 2019 ini dibintangi oleh aktor tampan yaitu Ayushmann Khurrana.

Dibalut dengan komedi yang menarik, film India yang berdurasi 2 jam 17 menit menyuguhkan setting tempat pada warung telepon umum. Penasaran dengan kisahnya? Yuk, baca sinopsisnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Dream Girl

Dream Girl mengkisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Karamveer yang , dikaruniai kemampuan meniru suara wanita, hal tersebut membuatnya selalu mendapatkan peran sebagai Dewi Shinta dalam drama panggung kolosal Ramayana.

Disisi lain kita akan diperlihatkan sosok pria yang merupakan penjual minuman keras, ia juga sahabat baik Karamveer yang selalu mendukungnya. Pria tersebut bernama Smiley. Selain Smiley terdapat tokoh yang bernama Jagjett, ia merupakan ayah Karan. Sang ayah memiliki usaha sebagai penjual barang pemakaman, namun omzet yang rendah membuat Jagjett tak dapat membayar hutangnya di bank.

Ditengah perjalanan, Karam melihat sebuah poster yang berisi iklan pekerjaan dengan gaji yang menjajikan. Karam bergegas melamar pekerjaan tersebut yaitu penerima pangguilan telfon dari pria yang kesepian, ia menyamar sebagai wanita yang bernama Pooja. Suara Pooja yang dibawakan Karam berhasil memikat hati banyak pria, hingga pada akhirnya Karam mulai frustasi dengan pekerjaan ini dan berniat untuk mengundurkan diri. Namun tak disangaka Mauji yang merupakan bos Karam menolak pengundur diriannya dan mengancam Karam.

3 dari 3 halaman

Streaming Dream Girl

Bagaimana nasib Karam? Apakah ia akan menjadi gadis penerima telfon selamanya? Yuk, temukan nonton streaming Dream Girl yang kini sudah ada di Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan nonton film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini