Sukses

Sinopsis Film Whiplash di Vidio, Diperankan Miles Teller

Film Whiplash ini merupakan film drama yang bercerita tentang kehidupan seorang mahasiswa yang bercita cita ingin menjadi drummer terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film terkenal yang melegenda adalah Whiplash. Melalui laman IMDb, film ini tercatat telah mendapat rating sebesar 8.5/10. Tidak hanya itu, Rotten Tometoes juga memberi skor film ini sebesar 94%.

Film Whiplash ini pertama kali ditayangkan pada Oktober 2014. Selama penanyangannya itu, film ini berhasil memperoleh penghasilan lebih dari 48,9 juta dolar Amerika Serikat.

Bahkan dalam acara penghargaan bergengsi Oscar, film Whiplash ini mendapat lima nominasi dengan tiga kategori yang dimenangkan, yaitu Best Performance by an Actor, Best Achievement in Film Editing, dan Best Achievement in Sound Mixing.

Film yang diperankan oleh Miles Teller ini menceritakan kisah seorang mahasiswa yang memiliki cita-cita menjadi seorang drummer jazz terbaik di dunia. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Whiplash

Film ini mengisahkan tentang cerita Andrew Neiman, yang berhasil masuk ke sekolah musik terbaik di Amerika Serikat. Meskipun dirinya tidak tumbuh dari keluarga musisi, namun tekad Andrew cukup bulat.

Selama bersekolah di sana, Andrew dibimbing oleh Terence Fletcher yang terkenal tegas dan keras dalam melatih. Bahkan saat awal latihan, Terence tanpa ragu memaki dan menampar Andrew. 

Tidak hanya itu saja, Terence juga sempat melempar kursi ke Andrew karena kesalahannya memukul drum pada beberapa note. Dengan sifat keras Terence, bagaimana Andrew akan bertahan di sekolah itu?

Saksikan kisah Andrew selengkapnya melalui nonton streaming Whiplash di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.