Sukses

Sinopsis Film The Factory di Vidio: Misteri Kasus Penculikan Berantai yang Tak Terpecahkan

Film The Factory merupakan film bertema detektif yang mengisahkan tentang perjuangan seorang perwira polisi dalam memecahkan kasus penculikan berantai yang belum juga terpecahkan selama tiga tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film yang penuh teka-teki, film ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk menikmati waktu luang. Film berjudul The Factory ini sebelumnya telah tayang perdana sejak Februari 2013. 

Film The Factory ini mengangkat genre thriller kriminal. Melalui laman Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating dengan skor 40% dari penilaian penonton. Sedangkan dari situs IMDb, film ini mendapat skor 5,8. 

Film ini bercerita tentang kasus penculikan berantai yang selama 3 tahun tidak terpecahkan. Dibintangi oleh John Cusack dan Jennifer Carpenter, film The Factory sukses membuat penonton penasaran dan ikut bertanya-tanya.

Para korban dari kasus penculikan berantai ini merupakan para pekerja seks komersial yang diketahui sudah tidak memiliki keluarga lagi, tidak heran kasus ini sering kali terabaikan. 

Apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dimutilasi

Hingga suatu ketika, putri dari seorang detektif yang menyelidiki kasus ini ikut menjadi korban penculikan. Detektif Mike Fletcher kini semakin terobsesi untuk mengungkap kasus yang melibatkan putrinya itu. 

Dalam film The Factory, beredar kabar rumor bahwa korban penculikan juga disiksa bahkan dimutilasi. Lalu bagaimana Fletcher bisa menyelamatkan putrinya? Akankah ia mampu mengungkapkan kasus ini?

Saksikan selengkapnya melalui streaming film Factory sub indo yang tayang di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.