Sukses

Kumpulan Momen Kocak di Film Mendadak Kaya, Bisa Ditonton di Vidio

Satu lagi film komedi Indonesia yang wajib Anda tonton. Film tersebut berjudul Mendadak Kaya yang mengangkat kisah Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Panji Pragiwaksono), dan Ali Oncom (Dwi Sasono).

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film komedi Indonesia yang wajib Anda tonton. Film tersebut berjudul Mendadak Kaya, yang mengangkat kisah Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Panji Pragiwaksono), dan Ali Oncom (Dwi Sasono).

Di bawah naungan MD Pictures, film Mendadak Kaya berhasil rampung dan dirilis pada 2019 lalu. Dengan durasi 1 jam 30 menit, film ini menghadirkan cerita humor ringan yang dijamin mengocok perut.

Film ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama lainnya seperti Nirina Zubir, Jihane Almira, Dede Yusuf, Aden Bajaj, dan Ence Bagus. Tak ketinggalan komedian kawakan Opie Kumis, Arif Didu, Lolox dan Fico Fachreza juga turut meramaikan film ini.

Dikisahkan Trio DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom) adalah tiga serangkai yang dikenal dengan persahabatan konyolnya. Mereka memiliki latar belakang dan karakter uniknya masing-masing. Ada Doyok, pria lugu yang identik dengan surjan dan blankonnya. Kemudian Otoy, seorang suami pengangguran. Terakhir, Ali merupakan seorang tukang ojek yang mata keranjang.

Yang namanya film komedi pasti tidak terlepas dari momen-momen kocak yang ditampilkan. Penasaran apa saja momen kocak di film Mendadak Kaya? Yuk, intip cuplikannya bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insiden Kebakaran

Peristiwa kebakaran terjadi saat Doyok, Otoy, dan Ali main ke warung Mang Ujang (Ence Bagus). Doyok (Fedi Nuril) yang saat itu sedang ditagih utang, mengembalikan buku sang pemilik warung dengan melemparnya.

Nahas, buku catatan utang itu malah terjatuh di atas kompor. Warung Mang Ujang ludes terbakar dan berimbas pada tagihan utang Doyok yang membengkak jadi 30 juta.

3 dari 4 halaman

Kerja Tipu-Tipu

Trio DOA yang terhimpit oleh permasalahan keuangan mulai keluar dari zona nyaman. Mencari kerja, mereka akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah steam mobil. Namun, bukannya mendapat gaji mereka malah harus membayar ganti rugi karena kesalahan. Mereka akhirnya kembali menjadi pengangguran.

Ketiga serangkai itupun kembali memutar otak untuk mendapatkan uang. Mereka akhirnya mencari jalan instan yaitu menjadi pengamen jalanan dan berpura-pura sakit. Namun, aksi tipu-tipunya itu juga tidak membuahkan hasil dan malah mengantarkan mereka kepada Satpol PP.

4 dari 4 halaman

Mendadak kaya

Momen kocak yang satu ini adalah ketika Doyok dan kawan-kawan baru saja ketiban rezeki yang tak terduga-duga. Doyok, Otoy dan Ali yang sudah menyandang status "orang kaya" naik mobil keliling kampung sambil membagi-bagikan uang.

Trio DOA seketika menjadi orang paling terpandang di kampungnya. Untuk menikmati kekayaannya itu mereka juga mengajak seluruh keluarga untuk jalan-jalan ke Disneyland. Banyak adegan lucu yang ditampilkan di bagian ini.

Di tengah deretan film yang menyajikan alur serius atau melodrama, Mendadak Kaya menjadi pilihan tepat bila Anda bosan dengan film bergenre tersebut. Ditambah akting para aktor yang sangat menghayati perannya, membuat film ini bisa menjadi hiburan yang tepat. Terlebih lagi adanya Dwi Sasono yang sangat maksimal menampilkan karakter Ali hingga sulit dikenali.

Dari mana ya rejeki nomplok mereka berasal? Yuk, cari tahu jawabannya dengan streaming film mendadak kaya di platform Vidio sekarang juga! Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.