Sukses

Cara Nonton Streaming Film Korea Papa di Vidio

Perjuangan seorang ayah yang menghidupi keenam anaknya. Kisahnya dapat Anda tonton di film Papa melalui aplikasi Vidio. Simak cara nontonnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea Papa, merupakan film bergenre drama komedi yang bertemakan keluarga. Film ini dirilis pada 1 Februari 2012. Disutradarai oleh Han Ji Seung dan dibintangi oleh Park Yong Woo, Go Ara, serta Daniel Henney. 

Seperti judulnya, Papa mengisahkan seorang lelaki bernama Choon Sub yang mendadak jadi ayah demi bisa bertahan hidup di Amerika. Choon Sub berprofesi sebagai manager artis di ajang pencarian bakat. Suatu ketika, artis yang akan dipromosikan kabur ke Amerika.

Karena tidak mau karirnya gagal, Choon Sub berangkat dari Korea demi mengejar calon artisnya itu sampai ke Amerika. Setelah berminggu-minggu berada di sana, Choon Sub tidak memiliki izin tinggal di Amerika. Jika tidak memperpanjang visa nya, ia akan dideportasi dan pulang ke Korea dengan tangan kosong.

Tak mau hal tersebut terjadi, Choon Sub harus menikah dengan warga negara Amerika. Choon Sub akhirnya menikahi seorang wanita berkebangsaan Korea yang tinggal di Amerika. Awalnya Choon Sub kesulitan untuk membujuknya, namun ia berhasil merayunya dengan sejumlah uang tunai.

Bagaimana kelanjutan kisah Choon Sub dengan keenam anaknya? Simak sinopsis film Papa di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Menjadi Ayah

Setelah menikah, hal buruk menimpa kembali menimpa Choon Sub, istri yang baru dinikahinya harus meregang nyawa karena tertabrak truk. Choon Sub yang kebingungan harus berbuat apa, tiba-tiba petugas dari dinas sosial memanggilnya untuk menjadi wali dari anak-anak istrinya yang telah meninggal.

Tak disangka, ia harus mengurus enam anak sambung dari suami sebelumnya. Keenam anak ini memiliki ras yang berbeda, dan kepribadian yang berbeda juga. Hal ini semakin membuat Choon Sub kewalahan, di samping itu ia juga merasa bersyukur sehingga bisa memperpanjang masa tinggalnya di Amerika untuk menemukan artisnya yang kabur.

Situasi semakin membaik ketika Choon Sub mencoba akur dengan keenam anak tersebut. Sudah penasaran bagaimana kelanjutan kisah Choon Sub dan keenam anaknya? Saksikan film Papa di Vidio dan simak cara nontonnya di sini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film Papa

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Papa” di pencarian, dan Anda sudah bisa nonton drakor Papa di platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.