Sukses

Review Serial Religi Assalamualaikum di Vidio

Review serial religi Assalamualaikum yang bisa kamu tonton di platform streaming video, Vidio. Kisah pencarian Mandy mencari ayahnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Serial religi dari Vidio yang berjudul Assalamualaikum bercerita tentang seorang mahasiswa Antropologi bernama Mandy Jackson (Anggika Bolsterli) yang tinggal bersama ibunya, Stella (Wanda Hamidah) di Los Angeles.

Dikisahkan Mandy berusaha untuk mencari ayahnya yang tinggal di Indonesia. Serial produksi Sky Films ini memiliki enam episode. Selain Anggika Bolsterli, Assalamualaikum juga diramaikan oleh Wafda Saifan, Rachel Amanda, dan Ibrahim Risyad.

Tak hanya itu, sejumlah aktor dan aktris senior juga terlibat dalam serial ini seperti Ariyo Wahab, Aditya Herpavi, Tegar Satriya, dan Wanda Hamidah. Kira-kira seperti apa, ya, serial religi Assalamualaikum? Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produksi Assalamualaikum Series

Serial Religi Assalamualaikum yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini tayang perdana pada tanggal 25 Juni 2021 di Vidio. Serial ini memiliki durasi 48-51 menit per-episodenya.

Serial drama romansa ini berhasil dikemas dengan nuansa yang religi. Tidak hanya berfokuskan kepada kisah romansa. Namun, kita juga diberikan ilmu-ilmu Islam yang bermanfaat dan dapat kita pelajari melalui serial ini.

3 dari 4 halaman

Kisah Pencarian Ayah

Serial ini menceritakan kisah perjuangan Mandy (Anggika Bolsterli) yang tinggal dengan ibunya di Amerika Serikat, ingin mencari ayah kandungnya yang tinggal di Indonesia. Ibunya, Stella (Wanda Hamidah) tidak pernah menceritakan tentang ayahnya sejak Mandy lahir. 

Mendapat kesempatan untuk ke Indonesia sebagai tim ekskavasi (penggalian). Dengan keinginan yang besar, Mandy rela pergi ke Indonesia, hanya berbekal diary tua ibunya dan kotak bukti kisah cinta mereka untuk mencari ayahnya. Kisah pencarian ini menjadi awal kisah perjalanan yang akan merubah hidup Mandy.

4 dari 4 halaman

Pesantren dan Cinta Segitiga

Selain kisah pencarian Ayah, serial ini juga menghadirkan sebuah kisah cinta segitiga yang menarik. Mandy yang masuk ke sebuah pesantren bernama As-Salaam, bertemu dengan seorang calon Ustadz dan pemilik pesantren tersebut bernama Zidan (Wafda Saifan).

Awalnya, Mandy hanya ingin mencari petunjuk tentang identitas ayahnya di pesantren tersebut. Namun, ia jatuh cinta dengan Zidan yang ternyata juga disukai oleh Anissa (Rachel Amanda), santriwati yang membantu keseharian Mandy di pesantren.

Tentu hadirnya kisah cinta segitiga antara Mandy, Zidan, dan Annisa ini, membuat serial Assalamualaikum semakin menarik untuk ditonton.

Kira-kira seperti itulah serial religi Assalamualaikum. Anda bisa menonton kisah lengkapnya di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini