Sukses

Rekomendasi Tontonan di Akhir Pekan: Mr. Right

Mr. Right bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan yang akhirnya bertemu dengan pria yang tepat tetapi berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film tentunya menjadi alternatif pilihan untuk bersantai di akhir pekan. Dengan pilihan film yang bagus pastinya akan menjadi poin plus tersendiri untuk memanjakan suasana hati.

Pilihan film yang satu ini sangat cocok untuk ditonton bersama pasangan. Film berjudul Mr. Right ini mengusung genre komedi romantis yang tentunya menjadi pilihan yang sangat pas. 

Film Mr. Right ini dibintangi oleh aktor dan aktris bertalenta diantaranya, Sam Rockwell, Anna Kendrick, Tim Roth, James Ransone dan masih banyak lagi.

Melalui laman IMDb, film Mr. Right ini telah mendapat skor rating sebesar 6,4/10. Film ini menceritakan kisah Martha (Anna Kendrick) yang tidak sengaja jatuh cinta pada Francis (Sam Rockwell).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 dari 3 halaman

Pembunuh Bayaran

Jatuh cinta memang hal yang tidak bisa dihindarkan, begitulah yang dirasakan oleh Martha. Dalam waktu yang singkat dirinya menaruh perasaan pada Francis.

Padahal Francis merupakan seorang pembunuh bayaran. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Martha? Film ini banyak menghadirkan adegan-adegan lucu Martha bersama Francis yang tentunya mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Penasaran dengan kisah mereka? Film ini bisa anda saksikan dengan nonton streaming Mr. Right secara eksklusif di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.