Sukses

Sinopsis Sinetron 17+ Babak 2 yang Tayang di Vidio

Sinetron 17+ hadir kembali melalui 17+ Babak 2 yang bisa kamu saksikan melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton sinetron bisa menjadi salah satu media hiburan. Namun bagaimana jadinya jika sinetron yang ditonton justru membuat kamu bosan. Terkadang, cerita dari sinetron-sinetron pada umumnya justru hampir sama.

Namun tidak dengan sinetron kali ini. 17+ Babak 2 justru hadir kembali sebagai lanjutan dari sinetron sebelumnya, yakni 17+. Tak melulu tentang konflik keluarga dan romansa, sinetron besutan SinemArt yang disutradarai Ucik Supra ini justru membumbui ceritanya dengan komedi dan nuansa khas Betawi.

Berbicara mengenai sinetron Betawi, pasti identik dengan usaha kontrakan, bukan? Persis dengan apa yang disajikan 17+ Babak 2, latar-latar seperti itu lah yang diketahui justru dirindukan oleh penggemar sinetron Tanah Air.

17+ Babak 2 diperankan oleh Latief Sitepu, Ochi Rosdiana, Jeremie Moeremans, Merry Mustaf, dan beberapa aktor serta aktris lainnya. Sebelum menonton, pastikan kamu membaca ulasan singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Lalu Menjadi Dasar Konflik

Kali ini, Latief Sitepu berperan sebagai Babeh Jen, seorang juragan kontrakan di lingkungannya. Wataknya yang sombong membuat ia selalu meremehkan pemilik kontrakan lain di lingkungan tersebut, yakni Cang Husni yang diperankan oleh Rasyid Karim.

Keduanya memiliki watak bertolak belakang, karena Cang Husni justru merupakan sosok yang sabar dengan ejekan dari Babeh Jen. Dua anak Babeh Jen, yakni Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans) penasaran mengapa ayahnya dan Cang Husni selalu bersaing.

Diketahui, ternyata keduanya mempunyai masalah di masa lalu. Istri dari Cang Husni yakni Astri, merupakan mantan kekasih Babeh Jen, sebelum akhirnya menikahi Nyak Roh. Meskipun cenderung sombong kepada semua orang, namun watak tersebut tidak berlaku kepada Nyak Roh.

Di hadapan sang istri, Babeh Jen selalu patuh dan tidak begitu arogan. Apalagi jika menyangkut permasalahan kontrakan yang sejatinya usaha tersebut merupakan warisan dari mertuanya.

3 dari 3 halaman

Pilihan yang Membingungkan Bagi Julia

Berbicara mengenai konflik yang selalu terjadi antara orang tuanya dengan Cang Husni, Jani menyadari bahwa kisahnya cukup mirip dengan kehidupan percintaan kakaknya. Menurut Jani, Julia juga terjebak dalam cinta segitiga, yakni di antara Taufik dan Rizal.

Namun sayangnya ia juga tak menyadari bahwa hubungan yang ia jalani bersama Vina sedang mengalami kebuntuan karena tidak mendapatkan izin dari kedua orang tua wanita tersebut. Sementara Julia terjebak dalam cinta segitiga, Babeh Jen dan Nyak Roh selalu berdebat mengenai siapa yang lebih pantas mendapatkan anaknya.

Babeh Jen selalu menyukai Taufik karena menganggap lelaki itu lebih mempunyai sopan santun. Sebaliknya, Nyak Roh cenderung menyukai Rizal yang sering mengantar jemput Julia menggunakan mobil serta memberi bingkisan untuknya.

Akankah Babeh Jen dan Cang Husni menemukan cara untuk berdamai? Siapa di antara Taufik dan Rizal yang lebih pantas mendapatkan Julia? Bagaimana nasib hubungan Jani dan Vina? Temukan jawabannya dengan nonton 17+ Babak 2 hanya di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.