Sukses

Bergaya dengan Koleksi Scarves La Reine Marguerite Collection

Ide awal dibalik koleksi baru ini bersumber pada salah satu tagline yang dimiliki oleh La Sabelle itu sendiri yaitu collection.

Liputan6.com, Jakarta Fashion menjadi bagian tak terlepaskan dari gaya hidup masyarakat. Tak sekedar menutupi tubuh, apa yang dipakai bagi sebagian orang harus bisa menunjukkan jati diri dan kepercayaan diri.

Pada bulan ini, La Sabelle secara resmi meluncurkan koleksi scarf terbaru yang diberi nama La Reine Marguerite collection.

Ini dinobatkan sebagai koleksi terbesar karena untuk pertama kalinya brand fashion yang sudah berumur tiga tahun ini menciptakan koleksi dengan 20 variasi scarves sekaligus.

Normalnya, pada satu kali peluncuran, La Sabelle hanya mengeluarkan maksimal sepuluh variasi berbeda.

President Director La Sabelle Melisa Etna Tiara menjelaskan bahwa ide awal dibalik koleksi baru ini bersumber pada salah satu tagline yang dimiliki oleh La Sabelle itu sendiri yaitu collection.

Dengan dua puluh variasi warna yang berisikan lima motif dan 4 warna berbeda pada masing-masing motifnya, menjadikan koleksi La Reine Marguerite sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan koleksi.

Hal tersebut juga dikarenakan pada setiap motif dan warna menawarkan keunikannya masing-masing.

“Gift, Collection, Modest Lifestyle adalah tiga tagline dari La Sabelle. Di mana untuk koleksi La Reine Marguerite ini, kita ambil kata collection yang ada pada tagline tersebut. Maksudnya adalah dengan dua puluh variasi scarves, La Reine Marguerite ini menjadi the real definition of collection gitu, karena tidak hanya warnanya saja yang bervariasi tapi motifnya juga. Jadi sangat cocok untuk dijadikan sebuah koleksi," jelas dia.

La Reine Marguerite sendiri memiliki arti Bunga Aster, yaitu bunga kelahiran untuk bulan September. Dengan begitu, kelima motifnya pun memiliki unsur Bunga Aster yang dibuat berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing.

Lima motif tersebut adalah Aster, Staffa, Daisy, Alma dan Sunflower yang mana kelimanya memiliki motif bunga yang cantik dan modis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berevolusi

Tidak hanya dari segi motif, dari segi warna pun koleksi ini mencoba untuk berevolusi dengan mengeluarkan warna-warna baru, seperti; Dark olive, deep sea, brick, dusty pink, prussian navy, beige.

Warna-warna ini sebelumnya belum pernah di release oleh La Sabelle, sehingga koleksi ini sangat memberikan rasa baru khususnya bagi LSisters —sebutan untuk para pecinta La Sabelle.

“Selain motif, La Reine Marguerite ini juga spesial karena banyak warna-warna baru yang kita tawarkan untuk LSisters. Ada warna Dark olive, deep sea, brick, dusty pink, prussian navy, dan beige. Motifnya cantik, variasi warnanya beragam, pokoknya La Reine Marguerite ini wajib banget untuk di koleksi," lanjutnya.

Koleksi yang akan resmi di release pada 4 Oktober mendatang ini juga nantinya akan tetap menawarkan warna-warna yang merupakan rangkuman dari warna-warna pada koleksi sebelumnya seperti, Black, Navy, Mauve, Lilac, Blue, Sage, Pink, dan Mustard. Dengan masing-masing scarf dibanderol harga Rp 345,000-Rp 365,000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.