Sukses

Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

High Class merupakan drama misteri yang bercerita tentang kebohongan dan kemunafikan dibalik para wanita sosialita.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali drama Korea dengan cerita menarik dan unik yang sayang jika dilewatkan. Untuk mengawali awal bulan Oktober ini, ada beberapa drama Korea menarik dan serta menghibur. Salah satunya adalah serial High Class.

Drama Korea High Class merupakan serial yang tayang di stasiun tvN sejak 6 September 2021. Drama ini disutradarai Choi Byung Gil dan menggaet beberapa aktris ternama, seperti Jo Yeo Jeong, Park Se Jin, dan Gong Hyun Joo.

High Class hadir dengan genre thriller dan cerita penuh misteri yang bisa mengaduk emosi penonton. Seperti apa cerita selengkapnya? Langsung saja simak sinopsis dan cara nonton drama Korea High Class berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis High Class

Drama yang mengusung genre thriller ini bercerita tentang kehidupan sempurna para wanita sosialita yang ternyata dipenuhi dengan kemunafikan di dalamnya. Konflik dalam drama ini dimulai dengan kasus pembunuhan dan perselingkuhan para tokoh di dalamnya.

Berawal dari cerita seorang pengacara ternama yaitu Song Yeo Wool (Jo Yeo Jung) yang kariernya meredup usai dituduh sebagai pembunuh suaminya. Semenjak kejadian itu, Yeo Wool terus dipojokan oleh orang-orang, terutama oleh para orangtua murid di sekolah anaknya.

Untuk membersihkan nama baiknya, Yeo Wool berusaha mengungkapkan kebenaran atas kematian suaminya dan mencari wanita yang berselingkuh dengan mendiang suaminya. Berhasilkah Yeo Wool mengnungkapkan kematian dan juga perselingkuhan suaminya?

 

3 dari 4 halaman

Cara Nonton Drama High Class di Aplikasi Vidio

Simak cara nonton drama Korea High Class di bawah ini:

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “High Class” di pencarian dan Anda  sudah bisa nonton drama Korea High Class.

Anda ingin menikmati konten ekslusif dari Vidio? Namun, tidak tahu bagaimana cara berlangganan Vidio Premier? Simak tahapan berlangganan Vidio Premier sebagai berikut:

1. Masuk ke aplikasi Vidio Masuk dengan akun Vidio yang telah Anda daftarkan

2. Pilih menu “Vidio Premier”

3. Pilih paket premier yang diinginkan

3. Lanjut ke tahap pembayaran (pilih metode pembayaran)

4. Pembayaran selesai dan kalian bisa menikmati konten eksklusif dari Vidio

4 dari 4 halaman

Streaming High Class di Vidio

Setelah mengetahui cara nonton dan berlangganannya, yuk langsung nonton High Class di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.