Sukses

Review Vidio Original Series Keramat (Unknown)

Andini bertekad untuk mengumpulkan pecahan misteri yang tersimpan dalam 8 benda misterius yang memiliki kekuatan magis. Berhasilkah misi Andini?

Liputan6.com, Jakarta Keramat (Unknown) merupakan salah satu serial thriller horror yang ditayang kan oleh Vidio. Serial yang diproduksi oleh Sky Films ini telah tayang perdana pada 20 Mei 2021.

Serial Keramat (Unknown) ini dibintangi oleh Nasya Marcella dan Maxime Bouttier. Nasya dalam serial ini mendapat peran sebagai Andini yang merupakan tokoh utama wanita. Sedangkan Maxime sebagai tokoh utama pria yang bernama Rangga.

Serial ini bercerita tentang kisah perjalanan Andini yang berusaha menemukan benda-benda keramat yang ada di desanya. Misi Andini ini tentu saja bukan tanpa alasan, melainkan ini merupakan wasiat dari kedua orang tuanya yang merupakan korban pembunuhan 17 tahun yang lalu.

Benda-benda tersebut diyakini oleh orang tuanya sebagai penyelamat desa dari malapetaka yang berbahaya. Andini kini berusaha mencari 8 benda keramat yang diamanahkannya itu demi keselamatan desanya.

Sebelum nonton Vidio original series [Keramat (Unknown)](4662961"") ini, ada baiknya untuk menyimak sedikit review dari serial ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

17+

Vidio original series Keramat (Unknown) yang satu ini memilliki rating usia teruntuk dewasa atau hanya boleh ditonton oleh orang yang berusia 17 tahun keatas.

Serial ini dianggap terlalu dewasa untuk disaksikan oleh anak-anak dan remaja. Hal ini mengingat banyaknya adegan sadis, pembunuhan, penyiksaan, dan lain sebagainya yang dinilai mampu mempengaruhi sebagian penonton.

3 dari 4 halaman

Horror Khas Indonesia

Serial Keramat (Unknown) ini pastinya mampu membuat penonton ketakutan hingga tidak berani untuk menonton serial ini sendirian. Lantaran beberapa adegan dalam serial ini sangat mencerminkan cerita horror Indonesia yang terkenal sangat seram.

Tak hanya itu, dengan cerita unik dan latar tempat yang menegangkan juga menjadi nilai plus tersendiri bagi penikmat cerita horror. Dengan ini, penonton dapat merasakan pengalaman horror yang sesungguhnya.

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta yang Terhalang

Serial horror tentu saja akan kurang berasa jika tak ada cerita romantis yang menyelimuti. Serial Keramat (Unknown) ini juga pastinya menghadirkan unsur romantis antar tokoh, yaitu Andini dan Rangga.

Dalam pencarian kedelapan benda keramat tersebut, Andini dibantu oleh Rangga yang merupakan seorang jurnalis. Selama perjalanan pencarian mereka, perasaan nyaman dan suka tentu saja timbul bermekaran pada Andini dan Rangga.

Namun pada akhir cerita, Andini dikejutkan dengan fakta mengenai Rangga dan keluarganya. Rupanya, ayah Rangga merupakan dalang atas pembunuhan sadis orang tuanya di masa lalu. Akankah Andini akan mengubur perasaannya pada Rangga?

Nah, itu dia sedikit review singkat mengenai serial Keramat (Unknown). Buat Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton Vidio original series Keramat (Unknown), serial ini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.